Rabu, 10 Juni 2009

Mass Effect 2, Game Full Action

foto berita artikel

Casey Hudson, project director software game Mass Effect 2, mengungkapkan akan merilis demo game tersebut yang dijadwalkan akan rilis di PC dan Xbox 360 di tahun 2010 mendatang. Player dapat memainkan karakter mereka dari game Mass Effect pertama dan kemudian meng-import permainannya, bersama dengan keputusan dan konsekuensi yang lebih brutal di game Mass Effect 2 terbaru ini. Dalam game baru ini terdapat elemen dynamic BioWare yang akan diintegrasi di Mass Effect 2 ini, seperti player Shepherd atau custom karakter tidak bisa survive dalam akhir game, player dianggap tidak mati sia-sia.


Untuk cut scene dan point dialog tampak tidak banyak berubah di game Mass Effect 2 dari sebelumnya. Satu scene menunjukkan Shepherd dan karakter lainnya yang sedang mengadakan conversation, sementara Shepherd sedang travelling ke tujuan lain, atau player dapat melakukan sedikit aktivitas seperti berdiri dan berbicara. Player juga dapat membuat keputusan berdasarkan konteks tergantung scenario yang ada. Sebagai contoh, satu scene menampilkan Shepherd sedang melakukan interogasi, namun ketika si informan menolak berbicara, maka icon di sebalh kiri akan muncul, dan ketika icon ditekan, maka Shepherd akan melempar si informan ke luar jendela hingga mati.Hudson menambahkan, game Mass Effect 2 ini akan memperkenalkan kelas senjata baru, termasuk kelas senjata berat, atau senjata yang baru lainnya, seperti amunisi yang dapat diset untuk membakar musuh.

Spesifikasi minimum hardware untuk game Mass Effect 2 :

  • System operasi : Windows XP atau Vista
  • Processor : Intel 2.4GHz atau AMD 2GHz
  • Memory : RAM 1GB (XP), RAM 2GB (Vista)
  • Video card : NVIDIA GeForce 6 series (6800GT atau di atasnya), ATI 1300XT atau di atasnya
  • Harddisk : 12GB
  • Sound card : sound card dan driver yang kompatibel dengan DirectX 9.0c

Terkait

Description: Mass Effect 2, Game Full Action Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mass Effect 2, Game Full Action
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.26

0 komentar:

Poskan Komentar