Rabu, 10 Juni 2009

Download AVIRA Premium Full

http://img3.nnm.ru/imagez/gallery/2/5/6/5/b/2565bc4ee66b51fdef1c6c03fe6c5047_full.jpgSemakin hari semakin canggih aja teknologi masa kini...Khususnya komputer!!Tapi para pembuat virus makin gencar-gencarnya meluncurkan berbagai variasi virus. Yang bikin kesel lagi virusnya sekarang makin berkualitas dan ga bisa didetect dengan satu antivirus saja. Nah gw mau nyaranin anti virus satu ini. Namanya AVIRA. Dari Pihak avira meluncurkan free download anti virus avira premium full 6 bulan. Mayan lah kita bisa menikmatinya hehehe...

Berikut tuh beberapa dari banyak fitur-fitur dalam anti virus avira premium full :
  • Waktu scanning, up to 20% lebih cepet dari yang avira biasa
  • Lumayan tangguh Anti Phising ama Anti Spywareny
  • Rootkit elo mampu dilindunginya dengan fitur AntiRootkit yang include di dalemnya
  • Tangguh juga menghalau jenis virus2 baru, jenis2 worms ama trojans
  • Lebih cepet klo mo update ke servernya.

Buat elo yang mo download avira premium full silahkan klik aja
Disini (server USA)

Disini (sever USA Softpedia)

Sumber : Masenchipz

Terkait

Description: Download AVIRA Premium Full Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Download AVIRA Premium Full
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.23

2 komentar:

  1. Kalau mau yang free, bisa coba AVG http://www.TopFreewareDownload.com/download/security-privacy/antivirus/freeware-avg-free-edition-85336-182.html

    BalasHapus
  2. freak... thanks for info

    http://www.indonetasia.com/definisionline

    BalasHapus