Selasa, 07 Juli 2009

Apple akan Tambahkan Camera di iPod?

foto berita artikel Selain peluncuran Firefox 3.5, rumor yang kini sedang hangat dibicarakan adalah rumor mengenai rencana penambahan camera oleh Apple pada produk iPod Touch dan iPod Nano mereka. Saat ini, hanya tiga model Apple iPhone saja yang mempunyai camera. Versi terbaru iPhone, iPone 3GS juga telah memiliki feature video recording dan editing yang memungkinkan penggunanya dengan mudah meng-upload video yang mereka rekam ke YouTube. Namun begitu, iPhone ini belum memiliki flash module untuk situasi minim cahaya.

Selama ini memang banyak permintaan dari para pemakai iPod, untuk kelengkapan camera pada gadget tersebut. Hal ini dapat dimaklumi, mengingat perkembangan teknologi yang ada memang mengacu pada lahirnya sebuah all-in-one media.


Salah satu camera yang mungkin untuk ditempatkan Apple pada iPod-nya adalah Flip Mino Camera. Yang kini sedang menjadi pertanyaan adalah kemampuan gadget sekecil iPod untuk dapat memenuhi daya yang dibutuhkan sebuah media all-in-one yang dimaksud.

Terkait

Description: Apple akan Tambahkan Camera di iPod? Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Apple akan Tambahkan Camera di iPod?
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.28

0 komentar:

Posting Komentar