Selasa, 07 Juli 2009

Pemakaman Jacko Streaming di Facebook & MySpace

foto berita artikel Masih tentang Michael Jackson, setelah lebih dari sepekan kematiannya, rupanya berita seputar Jacko masih menjadi topik yang hangat untuk diperbicangkan. Berita seputar kematian hingga rencana pemakamannya masih mendominasi berbagai media massa di seluruh dunia.

Setelah kasak kusuk mengenai di mana sang raja pop ini akan dimakamkan, kini masyarakat juga sangat antusias untuk memastikan bagaimana caranya mereka dapat mengikuti prosesi pemakaman sang raja pop tersebut nantinya. Menanggapi hal tersebut, dua situs social networking dunia, Facebook dan MySpace berencana akan menayangkan prosesi pemakaman Jacko secara streaming.

Pemakai Facebook nantinya akan dapat melihat prosesi pemakaman raja pop ini. Menurut rencana, Facebook akan bekerjasama dengan CNN yang akan melakukan peliputan secara langsung pada prosesi pemakaman tersebut nantinya. Hingga saat ini, Michael Jackson mempunyai sebuah halaman (page) di Facebook yang berangotakan sekurang-kurangnya 6,5 juta penggemar dari seluruh dunia.


Selain Facebook, MySpace juga akan melakukan streaming bekerjasama dengan AEG, sebuah raksasa entertainment Amerika saat ini. MySpace Music juga mengijinkan member News Corp untuk dapat mendengarkan lagu-lagu dan menikmati video clips dari Michael Jackson secara gratis, selama mereka masih bekerjasama dengan Sony Music.

Menurut rencana, sejumlah artis akan menghadiri pemakaman Jacko untuk memberikan penghormatan terakhir pada raja pop ini. Diantara mereka yang akan hadir adalah Stevie Wonder, Mariah Carey, John Mayer, Usher dan Lionel Richie.

Dengan memanfaatkan teknologi streaming, para pengguna Internet di seluruh dunia nantinya akan dapat menyaksikan upacara pemakaman sang raja pop ini, sama seperti halnya pada saat CNN melakukan peliputan untuk inagurasi Barack Obama yang dapat diakses via Facebook Connect kemarin.

Terkait

Description: Pemakaman Jacko Streaming di Facebook & MySpace Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Pemakaman Jacko Streaming di Facebook & MySpace
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.25

0 komentar:

Posting Komentar