Kamis, 06 Agustus 2009

EA Siapkan Game The Sims 3 World Adventures

foto berita artikel

Electronic Arts akan segera memperluas franchise Sims dan akan membawa paket The Sims 3 World Adventures. Untuk PC dan Mac paket The Sims 3 World Adventures tersebut akan hadir mulai 16 November tahun ini. Sementara itu, game The Sims 3 sendiri sudah dirilis bulan Juni lalu dan pihak EA berharap tidak ada penundaan peluncuran game ini, seperti The Sims 3. Selain PC dan Mac, EA juga akan me-launching paket ekspansi The Sims 3 World Adventures ini untuk platform iPhone Apple.

Game SIM series dari EA dapat dimainkan oleh berbagai usia. Game ini menempatkan player di dunia virtual, simulasi dunia, dimana player dapat melakukan apa yang mereka inginkan. Ekspansi The Sims 3 ke edisi World Adventures ini akan membawa Sims melakukan perjalanan ke dunia, dimana player dapat mengunjungi lokasi yang berbeda, seperti China, Perancis, dan Mesir. Untuk pembeli paket ekspansi ini, pembeli akan mendapatkan 1000 SimPoints yang dapat digunakan di game untuk membeli content ekslusif di The Sim Store.

Sementara untuk EA Mobile akan membawa The Sims 3 World Adventures untuk diaplikasikan di iPhone dan iPod Touch di awal tahun 2010. Platform iPhone ini akan memiliki permainan mobile yang dapat dikustomisasi, yang akan diperkenalkan EA di bulan mendatang.

Terkait

Description: EA Siapkan Game The Sims 3 World Adventures Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: EA Siapkan Game The Sims 3 World Adventures
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.40

4 komentar:

  1. saya minta product code the sims 3? apa ada yg tau

    BalasHapus
  2. sekarang dong aku mau mobil panjang di the sims 3

    BalasHapus
  3. aku ingin mobil the sims 3 yang baru code nya ada yang tau gak?

    BalasHapus
  4. klo maw download game the sims 3 web na pa sih

    BalasHapus