Kamis, 06 Agustus 2009

Keren, Ponsel Twitter Full Akses 3G

foto berita artikel

Kini ada ponsel baru ciptaan INQ Chat 3G dan Mini 3G, dimana keduanya telah support dengan koneksi 3G, sama seperti namanya. Namun, ponsel INQ Chat 3G ini ditargetkan untuk menyaingi market BlackBerry, dan untuk ponsel Mini ini merupakan ponsel pemula untuk market pre-pay.

Kedua ponsel memiliki aplikasi jejaring social, termasuk Facebook dan Twitter. Tweet didesain dapat dikirimkan melalui koneksi Internet, daripada via pesan text individu. Kedua handset juga dilengkapi dengan tool IM, support untuk Skype. Ponsel INQ Chat 3G ini didukung juga dengan aplikasi Gmail dan layanan email lainnya, seperti Hotmail dan Yahoo! Mail. Handphone INQ Chat 3G dan Mini 3G ini memiliki perbedaan.

Sebagai contoh, INQ Chat 3G memiliki dimensi 114.5 x 61 x 12.8mm dan thumbpad QWERTY. Sedangkan untuk ponsel Mini 3G berdimensi 102 x 45.8 x 12.8mm dan memiliki layout keypad yang simple. INQ Chat 3G ini memiliki display berukuran 2.4 inch dan camera 3.2 MP, dan chip GPS on-board. Untuk handphone Mini 3G juga memiliki ukuran display lebih kecil 2.2 inch dan camera 2MP, dan tidak memiliki chip GPS.

Kedua ponsel memiliki memory card 8GB, didukung juga oleh format MP3 audio dan video MPEG4. Kedua ponsel juga memiliki plugin modem HSDPA. Ponsel INQ Chat 3G dan Mini 3G akan hadir di kuarter keempat tahun ini, namun belum ada harga pastinya dari INQ

Terkait

Description: Keren, Ponsel Twitter Full Akses 3G Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Keren, Ponsel Twitter Full Akses 3G
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.35

0 komentar:

Poskan Komentar