Rabu, 05 Agustus 2009

Rekor Bulan Juni, Twitter Raih 7 Juta Pengunjung Unik

foto berita artikel

Mungkin Twitter memang tidak memenangkan hadiah Nobel Perdamaian berkaitan dengan protes pemilihan presiden di Iran awal musim panas ini, namun ternyata Twitter berhasil memperoleh sekitar 7 juta pengunjung baru di bulan Juni lalu. Menurut pengamatan comScore, website Twitter  telah dikunjungi sekitar 44.5 juta pengunjung unik di seluruh dunia di bulan Juni 2009 lalu. Audience Twitter di seluruh dunia telah meningkat 19 persen sejak Mei 2009, dan makin banyak hingga 1,460 persen di bulan Juni 2008, dengan angka audience di seluruh dunia mencapai 2.9 juta.

Dengan bertambahnya 20 juta pengunjung unik dari wilayah U.S, audience Twitter kini meningkat 55 persen di wilayah internasional. ComScore menghitung dan menempatkan Twitter di posisi 52 terbesar di dunia, lebih besar dibandingkan ESPN, namun lebih kecil ketimbang BBC dan Craiglist.

Penghitungan tersebut menurut comScore hanya untuk trafik pengunjung ke Twitter.com. Walaupun lebih dari setengah pengguna Twitter tidak mengakses website Twitter, namun jika user masih menggunakan aplikasi Twitter dan publish Tweet, total audience Twitter bahkan bisa lebih besar. Namun, comScore memperkirakan aka nada peningkatan yang konsisten dari trafik pengunjung unik Twitter ini.

Terkait

Description: Rekor Bulan Juni, Twitter Raih 7 Juta Pengunjung Unik Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Rekor Bulan Juni, Twitter Raih 7 Juta Pengunjung Unik
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.19

0 komentar:

Poskan Komentar