Rabu, 05 Agustus 2009

BlackBerry Segera Hadir dengan Camera Wajah?

foto berita artikel

Berita ini mungkin berguna untuk pengguna BlackBerry. Seperti yang diketahui, hingga sekarang belum ada device BlackBerry yang hadir dengan camera depan wajah (front facing camera), yang membuat hidup lebih mudah bagi yang tidak bisa hidup tanpa video conference. Ditambah lagi, smartphone BlackBerry kini lebih menjadi device corporate, selain adanya camera di depan wajah.

Sebagai tradisi, RIM hampir selalu mengeluarkan model BlackBerry yang lain dengan fitur yang berbeda, Hasilnya, tidak semua fitur yang lengkap dapat diperoleh di satu device BlackBerry. Hal ini yang dilakukan Nokia dengan N Series lainnya, yang menghadirkan hampir semua fitur yang ada dalam satu device.

Device BlackBerry dengan camera depan ini menurut RIM diperkirakan akan hadir di tahun 2010. Dari ide adanya camera depan ini, dapat digunakan untuk aktivitas populer video call atau conference.

Terkait

Description: BlackBerry Segera Hadir dengan Camera Wajah? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: BlackBerry Segera Hadir dengan Camera Wajah?
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.16

0 komentar:

Poskan Komentar