Jumat, 21 Agustus 2009

Trik Pakai Windows 7 Gratis Hingga 120 Hari dan Legal

WINDOWS 7

Windows 7 sebenarnya hampir memiliki perintah penundaan aktivasi yang sama seperti Windows Vista. Aktivasi dapat digunakan hingga 3 kali, dengan total ekstra 90 hari untuk aktivasi. Seperti Windows Vista, Windows 7 dapat digunakan secara legal hingga 120 hari tanpa aktivasi lagi dengan product key alphanumeric 25 karakter. Windows biasanya hadir dengan batas waktu 30 hari bagi user untuk mengaktifkan copy-an system operasi mereka, namun ada perintah yang sering digunakan oleh administrator corporate agar reset ke hitungan mundur 30 hari.

Perintah tersebut dapat digunakan hingga 3 kali tanpa melanggar kebijakan EULA Windows 7. Jika user me-reset hitungan mundur di setiap di hari terakhir, maka user akan mendapatkan waktu tambahan 90 hari untuk menggunakan Windows 7 dengan legal dan gratis. Rahasia Windows ini diulas dalam windowssecrets.com, dengan langkah-langkah sebagai berikut :


  • Klik Start->All Programs-> Accessories->klik kanan->pilih Command Prompt->masuk sebagai Administrator. Lalu masukkan password Administrator.

  • Ketikkan perintah : slmgr –rearm (perhatikan spasi setelah slmgr dan tanda di depan kata rearm), tekan Enter.

  • Restart Windows 7.


Kebanyakan user belum mengetahui langkah di atas, dan 95 persen pengguna komputer biasanya akan mengganti Windows versi baru dengan computer baru. Metode kali ini ditujukan untuk administrator yang membutuhkan penundaan aktivasi untuk alasan apapun.

Terkait

Description: Trik Pakai Windows 7 Gratis Hingga 120 Hari dan Legal Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Trik Pakai Windows 7 Gratis Hingga 120 Hari dan Legal
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.43

0 komentar:

Poskan Komentar