Sabtu, 12 September 2009

Apple Hadirkan Voice Control di iPod Touch

foto berita artikel

Apple telah meng-update iPod Touch dengan fitur Voice Control untuk merekam video dan suara, walaupun belum memiliki camera. Selain itu, kapasitas iPod Touch tersebut hadir dengan kapasitas 32GB dan 64GB.

Apple memang merilis iPod Touch khusus untuk device game, untuk itu harganya diturunkan menjadi $199. Untuk itu, Apple tidak bisa memasukkan camera dengan harga itu atau bahkan untuk iPod Touch 8GB yang dibandrol harga $299. iPod Touch 8GB ini masih sama seperti yang ada di iPhone 3GS dan model iPod 64GB ($399), baik dari processor dan kemampuan grafisnya.


Walaupun iPod Touch ini difokuskan untuk game mobile, namun banyak pengguna yang ingin bisa memanfaatkannya lebih. Menurut Ars, sebanyak 62 persen mengatakan bahwa mereka kecewa karena iPod Touch tidak dilengkapi hardware camera seperti di iPod Nano, dan 59 persennya mereka akan masih tetap menjaganya, walaupun 20 persen diantaranya mengeluhkan tidak adanya fitur camera tersebut. Sedangkan 12 persennya, adalah pengguna yang mengaku senang dengan kemampuan iPod Touch untuk menonton film dan acara TV di display brilian 3.5 inch.

Terkait

Description: Apple Hadirkan Voice Control di iPod Touch Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Apple Hadirkan Voice Control di iPod Touch
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.44

1 komentar:

  1. Amazing, just be careful with Coverflow,
    So last night I picked up my first
    Ipod, got a Black 8 GB Nano
    . Glad I waited for the new “fat” version. A few months back I bought my sister a Nano as a gift so comparing the “slim” Nano to the “fat” video Nano I like the one better, the extra width helps me hold onto the player better.

    BalasHapus