Sabtu, 12 September 2009

Seru, Game Online The Lord of the Rings Online: Mines of Moria

foto berita artikel

Software game The Lord of the Rings Online: Mines of Moria, berkisah tentang kisah pahlawan di petualangan fantasy terbesar. Player dari semua level dapat memulai perjalanan berbahaya yang dialami Frodo dan The Fellowship di film, untuk satu tujuan menghancurkan tokoh jahat One Ring. Player dapat berpetualang sendirian atau membuat pasukan sendiri untuk menghadapai monster berwajah seram dan Sauron, membangun reputasi yang unik, memerangi perang epic untuk mempertahankan Bumi Tengah, dan mendapatkan popularitas di War of The Ring.

Game Lord of the Rings Online (LOTRO) merupakan game online multiplayer yang diset di dunia The Lord of the Rings, saduran dari buku J.R.R. Tolkien.
Game LOTRO ini dapat dimainkan secara online, bahkan ketika game dimatikan. Game The Lord of the Rings Online: Mines of Moria dimulai dengan perang kegelapan dari terror Nameless Deep. Satu keuntungannya LOTRO menyediakan banyak pilihan ketika player ingin bermain dengan orang lain secara online. Keuntungan lainnya adalah frekuensi update Turbin untuk menambah improvisasi game.
Live the Legend: eksplorasi banyak tempat menarik seperti Shire, Bree, dan Moria, dan juga tempat gelap Misty Mountains.

Massive Content: level 0 dengan ribuan kustomisasi karakter, 4 wilayah, 9 kelas, 10 profesi, 7 jabatan, plus 1,000 title, skill, dan sifat. Sebanyak 3.500 monster dan lebih dari 700 landmark ada di wilayah Bumi Tengah yang memiliki luas 85 juta hektar.

Continue the Epic Story: player dapat mengeksplorasi 3 area baru dan 22 perluasan area di Moria. Ada juga kurcaci (dwarf) Khazad-dûm, dan peperangan lebih dari 800 monster baru atau melawan Watcher.

Wield Legendary Power: membuat item seperti Bilbo Sting untuk menambah power player.

Monster Battles:  berperang melawan monster kegelapan, dilengkapi Artifact Control and  leader board online untuk menampilkan penghargaan ke player

Achieve Greatness: menangkan peperangan melawan monster, mengembangkan sifat dan reputasi kelompok, bahkan membangun rumah dan mendekornya dengan seni dan trofi, dan sebagainya.

Terkait

Description: Seru, Game Online The Lord of the Rings Online: Mines of Moria Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Seru, Game Online The Lord of the Rings Online: Mines of Moria
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.47

0 komentar:

Posting Komentar