Kamis, 03 September 2009

Game Grand Theft Auto: Chinatown Wars Siap Main di iPhone

foto berita artikel

Rockstar Games, developer seri game GTA (Grand Theft Auto), telah mengumumkan Senin (31/08) bahwa game Grand Theft Auto: Chinatown Wars akan hadir di Apple iPhone dan iPOd Touch di tahun ini. Developer juga mengumumkan bahwa Beaterator, sebuah aplikasi yang memudahkan user untuk membuat lagu kelas dunia, yang juga ada di App Store. Seperti Chinatown Wars, Beaterater juga akan hadir di tahun ini dengan harga masih dirahasiakan.

Game Grand Theft Auto: Chinatown Wars akan memberikan control kepada gamer untuk Huang Lee, member sindikat criminal Triad, yang melakukan perjalanan ke Liberty City untuk mencari tahu kematian ayahnya. Pemilik iPhone dan iPod Touch dapat mengontrol Lee dalam perjalan ke Liberty City.

Awalnya Chinatown Wars ditujukan untuk Nintendo DS, kemudian hadir di Sony PlayStation Portable di bulan Oktober. Rockstar Games mengungkapkan bahwa game tersebut yang dimainkan di iPhone akan tampak sama dengan versi PSP-nya. Game Grand Theft Auto: Chinatown Wars yang menjanjikan pengalaman bermain game GTA akan lengkap dengan content seksual dan kata vulgar, namun hal tersebut tidak masalah untuk policy Apple App Store dan game akan tetap diaplikasikan di iPhone dan iPod Touch.

Menurut pihak Rockstar, controllinh karakter on-screen game Grand Theft Auto: Chinatown Wars akan tampak berbeda ketika digunakan di perangkat game lain. Game akan menampilkan stick analog on-screen yang akan digunakan untuk mengontrol game.

Terkait

Description: Game Grand Theft Auto: Chinatown Wars Siap Main di iPhone Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Game Grand Theft Auto: Chinatown Wars Siap Main di iPhone
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.31

0 komentar:

Poskan Komentar