Sabtu, 28 November 2009

Asyik, Bisa Update Status Facebook Lewat Email

foto berita artikel

Kolaborasi vendor software open source, Open-Xchange berencana untuk membuka inbox emailnya ke pesan dari situs jejaring social seperti Facebook, Twitter, dan LinkedIn. Open-Xchange ingin mempermudah penggunaan modus multi komunikasi dengan membuat situs jejaring social tersebut dapat diakses di email client, menurut CEO Open-Xchange, Rafael Laguna. Open-Xchange juga berencana untuk memberikan fungsi email tersebut dalam peluncuran software di bulan Februari. User dapat mem-filter pesan secara otomatis cari salah satu layanan email dan situs jejaring social, ke dalam inbox email personal.

Open-Xchange versi 6.14 tersebut telah diluncurkan Selasa (24/11) kemarin, yang memudahkan user untuk menyimpan data kontak dari situs jejaring social dan layanan email berbasis web, termasuk Gmail dan Yahoo Mail. Open-Xchange juga dapat menyimpan pesan dari Gmail. Integrasi dengan layanan Google Calendar juga akan dilakukan, user dapat memilikih address book yang terpisah dari jejaring social yang berbeda atau jadi satu dengan semua informasi kontak mereka.


Open-Xchange juga menambah improvisasi user unterface untuk view team calendar di versi 6.14. User dapat melihat yang dikerjakan co-worker dari jam ke bulan. Selama peluncuran Open-Xchange Server Edition di tahun pertama ini akan dijual seharga US$1,312.50 untuk 25 nama user dan satu tahun untuk maintenance berlangganan.

Terkait

Description: Asyik, Bisa Update Status Facebook Lewat Email Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Asyik, Bisa Update Status Facebook Lewat Email
Al
Mbah Qopet Updated at: 03.13

0 komentar:

Poskan Komentar