Sabtu, 28 November 2009

Samsung Forever SGH-A886, Sempurna Bagi yang Sibuk

foto berita artikel

Samsung SGH-A886 atau yang dikenal dengan Forever akan segera dirilis via Rogers. Device touchscreen ini akan tampil dalam situs corporate Samsung Canada. Didukung dengan desain nan stylish, fungsi entertainment dan widget online, Samsung Forever ini dapat menjadi aksesoris yang sempurna untuk kehidupan sibuk pengguna.

Tidak hanya layar touchscreen yang besar untuk mempermudah browsing, namun keyboard virtual QWERTY juga nyaman untuk texting. Handset Samsung SGH-A886 Forever ini memiliki ukuran layar 3 inch dengan resolusi 240 x 400 piksel, menggunakan user interface TouchWiz, keypad QWERTY, camera 2 megapiksel dengan zoom digital dan kemampuan video, mampu menyimpan data hingga 32GB dalam sebuah microSD card.


Fasilitas lainnya berupa full HTML browsing, Bluetooth stereo, AGPS, email mobile, mobile tracker, IM, MMS, dan pemutar music. Untuk dimensi handset Samsung SGH-A886 Forever ini sekitar are 109.2 x 52.3 x 12.6 mm dan bobot 94 gram. Namun, sayangnya belum ada harga dari ponsel ini. Selain itu, dalam ponsel ini tidak ada FM radio dan mobile TV, namun bisa untuk mencetak dokumen secara langsung. Mengenai kapasitas baterai Forever ini sekitar 1000 mAh, dan dapat bertahan hingga 3 jam untuk talktime dan standby sampai 250 jam.

Terkait

Description: Samsung Forever SGH-A886, Sempurna Bagi yang Sibuk Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Samsung Forever SGH-A886, Sempurna Bagi yang Sibuk
Al
Mbah Qopet Updated at: 03.22

0 komentar:

Posting Komentar