Kamis, 23 Desember 2010

Update Blog Lalu Tampil Di Twitter



Post Request, Anda bisa posting sesuai keinginan Anda. Ketika banyak orang bertanya soal ini dan dilain pihak ini adalah tutorial lama, akhirnya saya memutuskan posting. Mundur sejenak namun saya pastikan nanti sore Anda mendapatkan kembali artikel yang berbeda.

Menampilkan artikel blog di twitter mungkin lebih berguna dari yang Anda bayangkan. Jika Anda punya followers banyak tentu itu menguntungkan, namun fitur-fitur baru mesin pencari terkemuka seperti bing dan google telah menghitung social network seperti twitter untuk hasil pencarian mereka. Bahkan soal ini twitter di atas facebook saat ini.

Untuk membuat setiap Anda posting, postingan tersebut tampil di twitter sangat mudah.
1. Silahkan menuju twitterfeed.com. Sekarang jauh berbeda dengan ketika saya pertama kali datang karena dulu hanya support twitter. Kini ada banyak fasilitas disana. Tapi sekarang kita bahas twitter.
2. Klik tombol Register Now untuk mendaftar.

3. Pendaftaran tergolong mudah. Anda cukup masukkan email dan password Anda. Masukkan ulang password di kolom confirm password. Centang Please include me on....

4. Beri nama feed pada feed name dan kemudian masukkan alamat feed postigan blog Anda. Format feed: http://alamatbloganda.blogspot.com/feeds/posts/default. Klik test feed untuk uji. Jika ada pesan feed parsed OK, silahkan klik tombol Continue to Step 2

5. Anda akan masuk kehalaman pilihan tempat Anda publish post Anda, termasuk facebook disana. Karena Anda ingin menampilkan di twitter, seakrang silahkan klik Twitter.

6.Klik tombol besar, Authenticate Twitter

7. Muncul form login silahkan login, jika Anda sudah dalam keadaan login, klik tombol Allow

Proses Telah Selesai, untuk keluar silahkan klik Create Service pada bagian bawah, kemudian di jendela selanjutnya pada posisi yang sama, silahkan klik All Done.


Semoga bermanfaat dan mendatangkan traffic dari twitter dan juga dari Google.

Recent Posts : [archives limit=10]

Terkait

Description: Update Blog Lalu Tampil Di Twitter Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Update Blog Lalu Tampil Di Twitter
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.07

0 komentar:

Poskan Komentar