Kamis, 20 Januari 2011

Membuat Efek dan Fake Webcam Video dengan Magic Camera Full Version

Chatting dengan webcam memang sangat menyenangkan, tetapi akan lebih menyenangkan lagi jika anda memberikan visual efek di tampilan webcam anda! Benarkah? Jika tidak percaya..silahkan coba software yang akan PG bagi berikut ini. Sofware ini adalah Magic Camera 7.1 Full Version. Bagi anda yang suka ber-webcam ria di internet, anda harus mencoba software yang satu ini. Magic Camera 7.1 full Version yang secara normal dijual dengan harga $29.95 ini sekarang bisa anda dapatkan secara gratis dalam waktu yang terbatas! Pengen tahu caranya?

Sebelum saya beritahu cara untuk mendownload software Magic Camera ini, ada baiknya saya jelaskan dahulu apa manfaat dari Magic Camera ini. Magic Camera merupakan software yang bisa anda gunakan saat anda melakukan video chat dengan orang lain. Apapun jenis Internet Messenger yang anda gunakan : MSN Messenger, Yahoo Messenger, AOL instant messeger, Camfrog Video Chat, AIM, ICQ, Skype, Justin.tv, Stickam, Youtube, BlogTv, PalTalk dan masih banyak lagi. Magic Camera ini support dan bisa digunakan untuk semua jenis webcam.

Klik Untuk Memperbesar Gambar

Masih pengen tahu lebih detail tentang manfaat dari Magic Camera ini? Oke oke..ini dia saya tuliskan sedetail-detailnya tentang semua fitur dan manfaat dari Magic Camera 7.1 Full version :

A. Memberikan Efek yang Menarik di WebCam anda

1. Bisa menambah foto frame di tampilan webcam anda
2. efek visual transform
3. Anda bisa mengubah background webcam anda dengan mudah. Bahkan anda bisa membuat efek background hujan di dalam rumah anda!
4. Face tracking dan mask effect. Buat anda yang ingin menambah efek tanduk di kepala anda..anda bisa menggunakan software Magic Camera ini tongue
5. Overlay video dan gambar
6. Overlay dalam bentuk animasi (SWF atau FLV)
7. anda juga bisa menulis secara langsung di melalui video webcam anda.
8. Anda bisa membuat efek webcam anda sendiri.
9. Anda bisa menggabungkan banyak efek sekaligus dan membuat efek sendiri yang benar – benar unik.
10. memiliki tiga pilihan mode transparan
11. Mudah sekali digunakan, cukup dengan beberapa klik saya..tampilan webcam anda bisa jadi lebih keren dan bisa juga lebih aneh (tergantung selera kalau yang ini tongue)

B. Virtual Webcam untuk Live Broadcast dan Webcam Chat

Tidak hanya mampu memberi efek webcam saja, Magic Camera juga mampu membuat fake webcam alias webcam tipuan! Apa maksudnya? Maksudnya disini adalah saat anda chat atau live broadcast, anda tidak perlu tampil secara langsung di depan webcam anda. Anda cukup merekam video dan menampilkannya sebagai tampilan webcam anda. Tanpa bermaksud mengajari anda menipu..tapi terkadang juga kita memerlukan fitur ini lho tongue , sebagai contoh : saya sering video chat dengan teman dekat saya..seorang cewek australia. Nah pada suatu saat dia mengajak video chat, dan pada saat itu saya kebetulan belom mandi..hoho..ya sudah saya tampilkan saja video webcam waktu saya lagi ganteng big grin (cuma sekedar contoh loh! tongue)

Fitur detail lainnya antara lain :

1. Anda bisa memainkan video apapun dan bisa anda tampilkan di tampilan webcam anda.
2. Chatting dengan teman tanpa harus menampilkan tampilan webcam asli, anda bisa menampilkan video anda yang telah direkam. (Seperti contoh kasus diatas tongue )
3. Memproteksi privasi anda dengan menggunakan fake video.
4. Memiliki fitur screen capture dan live broadcast dengan setting yang bisa anda atur sesuai keinginan anda. Sehingga dengan cara ini anda bisa merecord apapun yang ada di tampilan komputer anda dan menampilkannya di kemudian waktu.
5. Dual mode virtual webcam
6. Multiple virtual webcam yang memungkinkan anda untuk membuat beberapa broadcast dengan sekaligus dengan tampilan yang berbeda-beda dalam waktu yang bersamaan.
7. Resolusi output video yang besar hingga 1680 x 1050
8. Support adobe flash media encoder.
9. Bisa anda gunakan untuk mengirim atau merekam audio dengan teknologi virtual sound card.

Nah, setelah anda mengerti apa fungsi dan manfaat dari Magic Camera 7.1 Full Version diatas, maka sekarang saatnya saya membagikan caranya bagaimana mendapatkan software Magic Camera 7.1 Full Version yang secara normal dijual $29.95 ini dengan GRATIS dan LEGAL!

Sebelum mendownload Magic Camera 7.1 Full Version ini secara gratis dan legal, ada beberapa hal yang perlu anda ingat :

1. Lisensi GRATIS dan LEGAL Magic Camera 7.1 Full Version ini HANYA berlaku hingga maksimal 20 Januari 2011 !
2. Anda HARUS mendownload dan mengaktifkan Magic Camera 7.1 Full Version ini sebelum masa gratisnya berakhir (maksimal 20 Januari 2011). Jika anda mengaktifkannya setelah melewati 20 Januari 2011, maka lisensi gratisnya tidak akan berlaku lagi.

Untuk mendapatkannya, silahkan ikuti panduannya berikut ini :

1. Download Magic Camera 7.1 Full Version secara GRATIS dan LEGAL di link dibawah ini :


http://www.tipradar.com/uploads/Magic_Camera_Tipradar.zip


Terkait

Description: Membuat Efek dan Fake Webcam Video dengan Magic Camera Full Version Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Membuat Efek dan Fake Webcam Video dengan Magic Camera Full Version
Al
Mbah Qopet Updated at: 06.17

1 komentar:

  1. mana...???? download kok malah error booong ya

    BalasHapus