Kamis, 20 Januari 2011

Cara Menghemat Tinta Printer Anda tanpa Mengurangi Kualitas Gambar dengan PretonSaver

Tidak peduli apakah anda menggunakan printer anda untuk berbisnis ataupun hanya untuk pemakaian di rumah, menghemat tinta printer tanpa mengurangi kualitas gambar hasil cetakan sangat penting dilakukan untuk menghemat biaya printing. Hal ini karena ternyata printer tidak secerdas kelihatannya. Saat melakukan printing, terlalu banyak tinta yang dibuang oleh printer yang sebenarnya tidak perlu dilakukan. Jika hal ini dibiarkan terus menerus, maka tinta printer anda akan lebih cepat habis.

Tetapi jangan panik dulu, ada cara untuk menghemat tinta printer saat anda melakukan printing. Dan cara ini tidaklah sulit, karena anda cukup menginstal software PretonSaver Home Edition.

PretonSaver adalah software yang sangat mudah untuk digunakan yang akan membantu anda untuk menghemat tinta printer anda saat melakukan printing. PretonSaver ini menggunakan teknologi smart pixel optimizer yang akan membuat printer anda hemat tinta tanpa mengurangi kualitas hasil cetakan.

Bagaimana bisa software ini menghemat tinta printer tanpa mengurangi kualitas hasil cetakan?

Untuk menghemat printer anda tanpa mengurangi hasil cetakan, software ini menggunakan teknologi Pixel Optimizer dan Elements Identifier.

Baik layar komputer maupun printer menggunakan pixel (dot) untuk menampilkan gambar, teks dan grafik. Namun keduanya memiliki perbedaan bentuk. Layar komputer menggunakan pixel berbentuk persegi, sedangkan printer menggunakan pixel berbentuk linkaran. Hal ini membuat printer melakukan penumpukan tinta di area tertentu untuk mencetak gambar yang sesuai dengan pixel di layar komputer kita. Teknologi PretonSaver Pixel Optomizer mampu untuk mengatasi ini semua dengan mendeteksi dan menghapus pixel yang menumpuk dan mengisi pixel yang kosong dengan toner atau tinta tanpa mengurangi kualitas gambar. Untuk lebih jelasnya mengenai teknologi Pixel Optimizer ini, silahkan lihat gambar berikut ini :

Teknologi kedua yang dipakai oleh PretonSaver adalah Elemets Identifier technology. Teknologi ini mampu mengidentifikasi setiap elemen yang ada di sebuah halaman yang akan di print seperti teks, gambar, dan foto kemudian mengoptimasinya sesuai dengan elemen tersebut. Sebagai contoh pada saat printing teks, maka akan diperoleh hingga 50% penghematan tinta tanpa mengurangi kualitasnya. Sedangkan untuk gambar dan grafis akan dilakukan penghematan hingga 20% tinta tanpa mengurangi kualitasnya. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar berikut :

Dengan kombinasi teknologi tersebut, maka anda bisa menghemat tinta printer anda hingga 70% tanpa mengurangi kualitas gambar hasil cetakan!

Secara normal, PretonSaver Home Edition ini dijual dengan harga $34.95 atau sekitar 300rb rupiah. Namun dengan trik yang akan PG bagi berikut ini, anda bisa mendapatkan PretonSaver Home Edition full version ini secara GRATIS dan LEGAL. Caranya adalah sebagai berikut :

1. Ingat..trik ini hanya berlaku dalam waktu terbatas dan bisa expired kapan saja. Jadi silahkan download selagi bisa.

2. Kunjungi situs ini :



http://www.preton.com/downloading/SuccessInstall.htm


Terkait

Description: Cara Menghemat Tinta Printer Anda tanpa Mengurangi Kualitas Gambar dengan PretonSaver Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Menghemat Tinta Printer Anda tanpa Mengurangi Kualitas Gambar dengan PretonSaver
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.51

2 komentar:

  1. makasih nih software nya ya bermanfaat benget
    Salam kenal ya :)

    BalasHapus
  2. software yang bagus untuk dicoba, apalagi gratis, bisa dibayangkan dengan menggunakan tinta infus saja sudah hemat apalagi jika didukung dengan software seperti ini

    BalasHapus