Minggu, 09 Januari 2011

Mendapatkan Link Popularity dari Artikel Directory

Salah satu cara ampuh untuk mendapatkan link popularity dan menaikkan page ranking dimata search engine adalah dengan cara mengirim (submit) artikel ke banyak direktori artikel ( Articles Directory ) semakin banyak artikel kita yang di approve (diterima) makin bagus pula popularity website kita di search engine sehingga dapat menaikkan traffic, selain itu dengan banyaknya artikel kita yang "nempel" di situs lain kemungkinan kita mendapatkan traffic gratis juga semakin besar.


Direktori artikel umumnya mempunyai page ranking yang tinggi ( PR 5 keatas) di google, sehingga dengan adanya link kita yang biasanya ada di signature artikel nempel di situs yang page rankingnya tinggi kemungkinan kita akan dapat "pembagian" PR 1 atau 2 tingkat. Saya merekomendasikan ezinearticles.com, articlecity.com dan articledashboard.com, saya juga membuat sebuah artikel directory ArticleCillin.com untuk anda coba.

Salah satu tool yang bagus untuk mempermudah pengiriman (submit ) artikel ke banyak artikel direktori adalah article submitter. Dengan tool ini proses pengiriman artikel menjadi lebih sederhana dan cepat karena kita tidak perlu mengulang - ulang mengisi form article submit, form ini akan diisi secara otomatis oleh article submitter, sehingga yang kita lakukan hanyalah mengisi category dan kita langsung bisa submit artikel tersebut ke direktori artikel.

Secara default article submitter menyertakan lebih dari 100 alamat article directory yang langsung bisa kita kirim (submit) artikel kita, daftar directory artikel ini dapat kita tambah atau kita kurangi sesuai dengan direktory artikel yang kita ikuti, di article submitter saya ada sekitar 100 alamat semua bisa saya submit artikel dalam waktu 2 jam.

Sebelum mulai submit artikel kita terlebih dahulu harus mendaftar (sign up) ke semua direktori artikel tersebut dan setelah kita terdaftar dan conform kita dapat submit artikel sebanyak banyaknya. Saran saya pada waktu mendaftar gunakan lah username yang sama untuk semua direktori artikel dan gunakan alamat email pada waktu mendaftar sebagai username. Selamat mencoba

Terkait

Description: Mendapatkan Link Popularity dari Artikel Directory Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mendapatkan Link Popularity dari Artikel Directory
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.10

1 komentar:

  1. besok-besok tk coba, makasih infonya ya...
    http://zholieh.wordpress.com

    BalasHapus