Minggu, 09 Januari 2011

Verizon kenalkan Mobile Email 4.0

Operator seluler Verizon Wireless mengumumkan peluncuran layanan baru bagi para pelanggannya yaitu Mobile Email 4.0. Fitur ini dirancang bagi pengguna yang tertarik untuk memiliki email perusahaan dan pribadi pada satu perangkat. Menurut penyedia layanan nirkabel tersebut, Mobile Email 4.0 akan dirilis sebagai perbaikan untuk solusi Mobile Email yang sebelumnya dan memungkinkan pelanggan mengakses akun email mereka pada berbagai fitur ponsel yang lebih luas. Layanan ini tersedia pada handset lebih dari sebelumnya yang mencakup pada perangkat seperti Octane LG, LG Cosmos Touch dan Samsung Zeal, serta ponsel lainnya.

 

Melalui Mobile Email 4.0, pelanggan Verizon akan menikmati pengalaman yang disempurnakan dari rencana data mereka. Melalui situs resminya, Verizon Wireless mengungkapkan pelanggan yang mungkin belum melakukan pembaharuan dari fitur sebelumnya akan diberitahu melalui pesan SMS untuk melakukan download. Selain itu, pengguna Verizon dapat menikmati aplikasi Mobile Email dengan biaya bulanan sebesar $ 5 termasuk dalam paket data yang $ 15 atau lebih tinggi. Mereka yang ingin belajar lebih lanjut tentang Mobile Email 4.0 yang baru harus mengunjungi situs resmi perusahaan.

 

Beberapa fitur baru utama ditambahkan ke Email Mobile akan mencakup:

-Keuntungan dari pengalaman True Push

-Microsoft Exchange Email

-Antarmuka yang baru bagi pengguna

-Outlook Calendar Sync

Terkait

Description: Verizon kenalkan Mobile Email 4.0 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Verizon kenalkan Mobile Email 4.0
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.48

0 komentar:

Poskan Komentar