Selasa, 22 Maret 2011

Motorola Droid 3 Terbaru Bakal Muncul Tak Lama lagi

Perangkat DROID baru dari Motorola si pembuat ponsel diharapkan tiba di pasar dalam waktu yang tidak terlalu lama ke depan, Motorola DROID 3
ini sudah muncul penampakannya. DROID 3 akan memiliki desain yang kurang lebih sama seperti pendahulunya, yaitu Motorola DROID  dan Motorola DROID 2.  Seperti yang bisa dilihat di foto-foto baru dengan perangkat ini, Motorola mengemas  dengan keyboard lima baris  QWERTY geser samping , yang tampaknya cukup menarik.

Selain itu, tampaknya bahwa perangkat baru akan tiba di rak-rak dengan layar sentuh berukuran 4 inci, yang  mampu memberikan resolusi QHD (540 x 960 piksel).
Tidak ada konfirmasi yang tepat kapan perangkat ini muncul saat ini, tetapi mungkin tidak akan terlalu lama. Dari foto pertama  sepertinya Droid 3 akan datang dengan dua port, diduga USB dan HDMI-out.

Motorola DROID 3 membuat penampakan ke alam liar beberapa hari yang lalu, bersama dengan dua ponsel lainnya berbasis Android dari Motorola, DROID X 2 dan Targa. Dibandingkan dengan pendahulunya, DROID 3 seharusnya menawarkan desain yang lebih tipis,dan tentunya   dilengkapi dengan  peningkatan kinerja. (sumber)

Terkait

Description: Motorola Droid 3 Terbaru Bakal Muncul Tak Lama lagi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Motorola Droid 3 Terbaru Bakal Muncul Tak Lama lagi
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.00

0 komentar:

Poskan Komentar