Selasa, 22 Maret 2011

TELUS Promosikan Smartphone Gratis Hingga 31 Maret 2011

Loading ... Loading ...
Di tengah tingginya permintaan akan produk berkualitas dengan keberadaan jaringan yang handal, membuat berbagai operator jaringan telekomunikasi kini memasang ancang-ancang promosi guna merebut hati para konsumennya dengan berbagai cara. Tak terkecuali halnya dengan Telus sebagai salah satu operator jaringan kenamaan Kanada ini yang kabarnya baru saja mulai menggulirkan promosi terbarunya dalam menarik minat pelanggannya dengan berbagai pilihan smartphone yang tersedia secara gratis dengan persyaratan harus mengikat perjanjian kontrak terlebih dulu dengan operator yang bersangkutan.
Sehubungan dengan itu, kabarnya publik Kanada sendiri sangat tertarik untuk mengambil keuntungan dari penawaran tersebut. Namun sebelum mereka bisa memperoleh smartphone gratis tersebut, tentunya mereka harus terlebih dahulu terikat kontrak perjanjian selama 2 atau 3 tahun dengan penyedia layanan nirkabel yang bersangkutan. Adapun pilihan biaya yang harus dikeluarkan adalah sebesar 50 USD (sekitar 500 ribu) per bulan atau dengan biaya yang lebih tinggi.

Promosi yang akan berlangsung hingga 31 Maret mendatang ini, ternyata terdapat berbagai jajaran smartphone yang semuanya dapat dibeli secara gratis. Beberapa perangkat Android yang menarik juga termasuk dalam promosi ini, seperti Desire HTC, LG Optimus One dengan dukungan Google, Samsung Galaxy S Fascinate 3G+, Motorola Charm, LG Shine Plus dengan dukungan Google, Motorola Backflip, atau Motorola Milestone.
Di lain pihak, pelanggan TELUS juga dapat memilih untuk pembelian smartphone BlackBerry secara gratis, termasuk BlackBerry Style 9670, BlackBerry Bold 9780, BlackBerry Bold 9700, BlackBerry Torch 9800, BlackBerry Pearl 3G, atau BlackBerry Curve 3G dan BlackBerry Curve 8530.
Operator jaringan nirkabel tersebut juga menyediakan perangkat LG Optimus 7 dan HTC 7 Surround Windows Phone 7 secara gratis, sekaligus dengan smartphone Nokia E72 yang sangat populer itu.
Namun untuk mendapatkan smartphone HTC Desire HD, konsumen tampaknya masih harus terikat perjanjian kontrak selama tiga tahun dengan biaya 99,99 USD (sekitar 1 juta rupiah) per bulan. Sedangkan untuk mendapatkan Samsung Galaxy Apollo, konsumen masih diharuskan terikat perjanjian kontrak selama tiga tahun dengan biaya  49,99 USD (sekitar 500 ribu rupiah) per bulannya.
Dari berbagai smartphone rilis terbaru yang dipromosikan gratis, ternyata ada satu armada perangkat yang tidak dipromosikan untuk dijual gratis di sini yaitu Apple iPhone 4.
Tidak diragukan lagi, operator nirkabel Telus tampaknya kini sedang mencoba menghabiskan beberapa stok persediaan jajaran produk tertentu yang ada. Dan hal ini boleh jadi akan memberikan kesempatan bagi handset terbaru yang baru masuk ke jajaran produk yang akan dipasarkan nantinya, seperti Nexus S, Samsung Galaxy Fascinate 4G, dan masih banyak lagi. Termasuk juga di sini 42Mbps Internet Stick, seperti apa yang diungkapkan MobileSyrup dalam sebuah artikelnya baru-baru ini.
Bagi yang berminat pada salah satu dari smartphone tersebut, Anda bisa mempelajarinya lebih lanjut tentang promosi tersebut melalui situs resmi Telus di sini.

Terkait

Description: TELUS Promosikan Smartphone Gratis Hingga 31 Maret 2011 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: TELUS Promosikan Smartphone Gratis Hingga 31 Maret 2011
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.59

0 komentar:

Poskan Komentar