Rabu, 30 Maret 2011

Music Player yang Dukung Banyak Format

TRANSCEND
Transcend MP870
JAKARTA - Transcend Information, Inc. (Transcend), yang biasanya lebih dikenal sebagai produsen kartu memori, hari ini mengumumkan digital music player terbaru MP870 yang berfiturkan layar berwarna berukuran 2.4 inci dan memiliki kemampuan media format yang lebih luas. Dengan dukungan tambahan untuk format file terbaru RM/RMVB, MP870 memungkinkan pengguna untuk memainkan hampir semua musik favorit mereka dan offline video klip dengan kualitas audio dan visual yang tak tertandingi.

Digital Music Player Transcend MP870 hadir dengan layar TFT high definition 2,4 inci penuh warna dan menawarkan daya tahan batterai 22 jam untuk memainkan musik. Berfiturkan built in memori hingga 8GB dan slot microSD/microSDHC, MP870 memungkinkan penggunanya untuk menikmati dan berbagi lebih banyak video, audio, atau koleksi gambar kapan saja dan di mana saja.

Selain bentuk RM/RMVB yang jarang di-support oleh merek lain, MP870 juga kompatibel dengan berbagai format file populer MPEG4 SP (Xvid), dan file FLV, serta MP3, WMA, WAV, OGG, FLAC (Free Lossless Audio Codec) dan file untuk melindungi musik WMA-DRM10. Berkat luasnya jangkauan kompatibilitas format, MP870 memberikan hiburan musik dan video tak terbatas yang tidak pernah mereka dapatkan sebelumnya.

Untuk nilai tambah, MP870 yang serbaguna menggabungkan fungsi kenyamanan yang dapat digunakan untuk merekam musim dari sumber eksternal seperti CD player. Playernya juga memiliki speaker dengan kualitas tinggi dan sebuh microphone, FM radio, voice recorder, a page-by-page text file reader, dan sinkronisasi display lirik dengan dukungan 13 bahasa yang berbeda. Interface intuitive dan tombol navigasi membuat MP870 bahkan lebih mudah untuk digunakan. Hanya tekan tombol tengah untuk memutar dan menunda, dan tekan tombol luar untuk skip forward dan back.

Transcend MP870 digital music player kini tersedia dalam dua kapasitas, 4GB (Hitam) dan 8GB (Putih), dan dukungan garansi dua tahun dari Transcend.

Terkait

Description: Music Player yang Dukung Banyak Format Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Music Player yang Dukung Banyak Format
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.13

0 komentar:

Posting Komentar