Rabu, 30 Maret 2011

Ponsel Lokal Bertombol Khusus Facebook dan Twitter

BTELPR/Yudha
Wakil Direktur Utama PT. Bakrie Telecom, Tbk, Erik Meijer dan Owner PT. Sianyu Perkasa, Yurika menunjukkan Hape Esia Bold F8 kepada wartawan saat peluncuran di Jakarta, hari ini(10/2/2011).
JAKARTA — Ponsel khusus yang dilengkapi fitur social media diperkirakan makin menjamur tahun ini. Bahkan, sudah ada produk yang dilengkapi tombol khusus untuk Facebook atau Twitter. Tidak cuma produk buatan vendor besar saja, vendor ponsel lokal di Indonesia pun sudah menyambut tren tersebut.
Misalnya pada produk Hape Sianyu Qwerty Bold F8 yang belum lama ini dijual satu paket dengan kartu perdana Esia dari Bakrie Telecom. Hape ini memang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan layanan social media dan sekaligus memudahkan mereka menggunakannya. Tombol khusus Facebook dan Twitter yang tersedia bukan sekadar weblink, melainkan aplikasi khusus untuk akses layanan jejaring sosial tersebut yang telah digarap bersama.
"Aksesnya jadi lebih cepat terhubung begitu pelanggan Esia menggunakan Facebook atau Twitter. Inilah salah satu keunggulan Esia yang dilirik para vendor handset," ujar Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom.
Hape Sianyu Qwerty Bold F8 merupakan varian terbaru ponsel bermerek Bold yang mulai tersedia di Indonesia sejak Maret 2010. Selain telah dilengkapi tombol akses langsung ke aplikasi Facebook dan Twitter, juga dilengkapi keypad Qwerty yang banyak diminati masyarakat.
Dengan harga Rp 349.000 (termasuk PPN), Hape Sianyu Qwerty F8 telah dilengkapi dengan earphone gratis dan aplikasi FM Radio. Ada pula bonus tambahan senilai lebih dari Rp 97.000 di antaranya gratis layanan Facebook dan Twitter selama sebulan dan akses ke portal berita VivaNews selama satu minggu. Pembeli ponsel tersebut juga akan mendapatkan bonus gratis telepon selama enam bulan yang bisa digunakan untuk telepon ke sesama pelanggan Esia lokal ataupun interlokal dan bonus lainnya.
Untuk layanan purna jual, Sianyu telah membangun service center dan customer care yang berpusat di Kompleks Ruko ITC Roxy Mas Jakarta Pusat dan Kantor Cabang di BSD Tangerang, Cempaka Mas, Ciledug, Puri Indah, Depok, dan PGC Cililitan, Bekasi. Untuk konsumen di luar Jakarta, service center Bold berada di Bandung, Balikpapan, Banjarmasin, Bogor, Cilegon, Dumai, Lhokseumawe, Malang, Medan, Banda Aceh, Palangkaraya, Pekan Baru, Pontianak, dan Samarinda.

Terkait

Description: Ponsel Lokal Bertombol Khusus Facebook dan Twitter Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ponsel Lokal Bertombol Khusus Facebook dan Twitter
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.09

0 komentar:

Poskan Komentar