Jumat, 22 Mei 2009

Google Siap Ganti Logo Baru

foto berita artikel

Google akan mengganti logo?

Google akan ‘memuntir’ beberapa logo produk populernya dalam rangka untuk memberikan pengalaman baru bagi penggunanya. Google telah membuat sebuah logo dengan text huruf kecil dan font yang dibalut dengan warna biru untuk memberikan refreshing bagi user.

Sedangkan menurut Marissa Mayer dan Jamie Devine, analis Google seperti yang dilansir dari googleblog.blogspot.com, mengungkapkan bahwa pada saat ini logo Google untuk produk tertentu akan dibuat berbeda, baik ukuran maupun bentuknya. Selain itu, perubahan logo ini menurut Mayer, akan tetap konsisten, untuk ukuran, font dan style-nya, yang mudah dikenal user ketika akan bernavigasi dengan Google.

“Bagaimana pun, tampaknya akan sedikit membingungkan bagi user yang ketika mengunjungi Google Maps atau Google News, namun mereka menjadi tidak yakin bahwa dirinya telah berada dalam situs tersebut, hanya karena Google menggunakan font dan warna yang berbeda di logonya.” ungkap Mayer. Menurut Mayer, logo baru Google ini dapat dilihat di situs Google Code, Google Labs, dan Google Moderator, lalu juga akan diaplikasikan di Googleverse.

Terkait

Description: Google Siap Ganti Logo Baru Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Google Siap Ganti Logo Baru
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.10

0 komentar:

Poskan Komentar