Selasa, 23 Juni 2009

Dapat PR2 dari mbah google

my pagerankHalo sobat blogger setanah air....
Di siang hari yang cerah ini seperti biasa gue memantau perkembangan blog aku ini.Tapi gue sebenarnya fokus pada PR blog ini yang notabene belum pecah-pecah...maklum blog ini baru berusia 1 bulan.

Setelah penantian yang gak bentar,akhirnya blog aku di siang hari yang cerah ini di anugrahi oleh mbah goole jadi PR2...hehehehe senangnya..
Gue gak nyangka banget blog ini dapet PR yang secepet ini..Karna apa yah blog aku kok langsung dapet PR 2..Gue kirain hanya dapet PR1 sob..pa mungkin gue rajin posting kali yah...


Buat sobat blogger lainnya,ayo semangat ngeblog separti gue biar dapet PR bagus...hehehe
Gue bingung setelah ini blog gue mw di apain....Uda ikutan paid reveiews tapi tetep aja lum dapet job...
Capek deh...

Terkait

Description: Dapat PR2 dari mbah google Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Dapat PR2 dari mbah google
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.36

1 komentar: