Jumat, 03 Juli 2009

MJ akan di kubur dalam peti emas

0702_casket_mj_ex

Los Angeles Kabar Michael Jackson akan dimakamkan dengan prosesi Islam sepertinya tidak akan terlaksana. Penyebabnya karena keluarga Jacko sudah memesan sebuah peti mati berlapis emas 14 karat seharga lebih dari Rp 256 juta. Padahal sesuai dengan ajaran Islam, jenazah yang akan dimakamkan biasanya cukup dibungkus dengan kain kafan.

Seperti detikhot kutip dari situs TMZ Jumat (3/7/2009), peti mati mewah itu bukan hanya dilapisi dengan emas, tapi juga dilengkapi dengan bantalan kasur yang empuk. Kasur tersebut dilapisi beludru halus berwarna biru tua. Bahan dasar peti itu terbuat dari perunggu.

Entah siapa yang punya ide memesan peti mati tersebut. Tapi perusahaan Batesville Casket Company, tempat peti mati itu dibuat telah mengkonfirmasi kalau pihaknya menerima pesanan dari keluarga Jacko.

Pembelian peti mati berlapis emas itu juga mementahkan kabar kalau Jacko akan dimakamkan dengan peti mati tembus pandang. Kabar tersebut berhembus seiring dengan rencana pemakaman King of Pop tersebut di Neverland. Namun seperti sudah diberitakan, tidak akan ada pemakaman di tempat yang dibangun Jacko bak negeri impian itu.

Jacko rupanya juga bukan orang pertama yang dimakamkan dengan peti berlapis emas. Sebelumnya jenazah penyanyi James Brown juga di masukkan ke dalam peti mati sejenis.(fjr/fjr)DETIKHOT.COM

Terkait

Description: MJ akan di kubur dalam peti emas Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: MJ akan di kubur dalam peti emas
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.50

0 komentar:

Poskan Komentar