Kamis, 04 Juni 2009

Hacking Facebook dengan E-mail palsu


Banyak cara untuk mencuri username/email dan password untuk login akun facebook. Diantaranya dengan cara berikut ;





  1. Buat email palsu dengan domain yang meyakinkan dan bukan gratisan seperti yahoomail dan googlemail. (Contoh nyata ; ****@backd00red.org)


  2. Cari email target, kita dapat mencari daftar email melaui banyak cara, dan yang paling amatir adalah lewat google atau untuk percobaan, pakai saja email teman kamu.


  3. Setelah mendapatkan email yang terdaftar di facebook, buka halaman lgin facebook.


  4. Pilih link forget password, reset password, atau change email address, atau yang sejenis.


  5. Kirimkan pada email target. Usahakan email tersebut mirip dan disertai dengan signature / tertanda team facebook. Contohnya ;
    screenshot email di atas adalah contoh nyata yang pernah berhasil menipu seseorang pemilik alamat blog wilson-the prayer. silahkan baca pengalaman pak wilson dengan facebook nya tersebut.


  6. Lanjut, Email di atas menawarkan konfirmasi asosiasi (hubungan) akun dengan email yang kita miliki. Jika target menerima dan mengikuti link yang kita berikan di atas. Maka password lama atau baru akan dikirim ke email kita, bukan lagi pada email si pemilik asli alias target.


  7. Done. Kita mendapatkan passwordnya.


Artikel ini sengaja ditulis singkat dan tidak begitu detail, karena hanya untuk tujuan menjelaskan bagaimana hacker bekerja untuk mencuri password kamu. Jawaban atas bagaimana pencegahan hal ini terjadi pada facebook kamu adalah, jangan mudah percaya dengan e-mail, message, dan hal-hal lain yang berhubungan dengan privasi kamu di facebook. Waspadalah karena bahaya atau tidaknya aktifitas hacker itu tergantung pada niat hacker itu sendiri, bukan apa yang hacker dapatkan dari info yg dicuri. Sekecil apapun info yang didapat, itu dapat membuka lubang lebih besar untuk mengganggu keamanan kita dalam dunia maya, yang tentu saja mengancam kehidupan nyata kita.

Terkait

Description: Hacking Facebook dengan E-mail palsu Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Hacking Facebook dengan E-mail palsu
Al
Mbah Qopet Updated at: 03.25

5 komentar:

  1. adddddddddddduh makasih ya

    BalasHapus
  2. kk minta softwarenya dong,,

    BalasHapus
  3. kirim aja keemail aku kk,,kraftsamba@yahoo.com

    BalasHapus
  4. minta cara read more yang jitu buat template ku.....please

    BalasHapus