Minggu, 28 Juni 2009

Display Apple MacBook Pro Ternyata Bermasalah

foto berita artikel

Waspadai jika memiliki laptop Apple MacBook, karena display laptop Apple MacBook Pro memiliki sedikit masalah. Menurut forum Apple Support di discussions.apple.com, disebutkan bahwa masalah kerusakan tampilan display MacBook Pro terjadi sejak model MacBook Pro yang terbuat dari alumunium di unibody-nya, pertama kali diperkenalkan.

Menurut report yang sama, kerusakan image di display MacBook Pro terjadi ketika user menggunakan Mini-DisplayPort ke adapter dual-link DVI. Untuk mencari jalan keluar atas masalah display ini, Apple telah mengeluarkan update firmware 1.02 untuk Mini-DisplayPort ke adapter dual-link DVI. Namun, bagaimanapun update ini tidak ada di update software Apple atau website Apple.

Bahkan, walaupun setelah adpter di-update, kerusakan image di display laptop MacBook Pro ini semakin berlanjut membayangi user. Baik Apple menerima atau tidak, MacBook Pro Apple ini semakin bermasalah dengan display-nya, seperti yang dilansir dari TechTree India. Bahkan, Apple kemudian menyalahkan driver Nvidia,tapi setelah driver diperbaiki, masalah display ini tetap berlanjut.

Terkait

Description: Display Apple MacBook Pro Ternyata Bermasalah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Display Apple MacBook Pro Ternyata Bermasalah
Al
Mbah Qopet Updated at: 03.21

1 komentar: