Rabu, 22 Juli 2009

Arma II, Game Militer Menegangkan

foto berita artikel

Game Arma II merupakan game taktik menembak yang mensimulasikan operasi militer di tengah perang penduduk sipil di negara fiksi Eropa, Chernarus yang sudah berlangsung selama 2 tahun. Sebagai pemimpin USMC Force Recon Team, maka user akan menjadi bagian dari operasi khusus yang diadakan untuk menstabilkan situasi perang yang semakin memanas tersebut. Terdapat 6 lokasi yang berbeda dengan para politisi dan militer ikut terlibat dalam konflik tersebut.

Game sekuel Arma II untuk versi demo dapat di-download di Armed Assault (armedassault.com/downloads.html) atau di website Arma II (arma2.com/arma-2-demo_en.html), yang diset untuk standard baru game simulasi militer yang nyata. Sementara itu, game Arma II dari Bohemia Interactive ini selalu disajikan dengan detail dan menampilkan kesan ambisi lebih dari seri Arma sebelumnya. Dalam game Arma II ini dilengkapi dengan tambahan karakter non-player yang tidak boleh ditembak, menambah kesan moral dan pilihan strategi yang harus dihadapi dalam permainan, juga pembuatan detail di masing-masing level, serta keindahan setting dari game ini. Game Arma II ini akan hadir di US mulai 7 Juli.

Kekurangan game Arma II : Driver Arma II harus memiliki lisensi
Kelebihan :


  • Pertarungan mematikan untuk membuat kemenangan lebih menantang

  • Interface setting yang cantik dan dikembangkan dengan baik

  • Skor senjata dan kendaraan cukup bagus


Spesifikasi minimum hardware game Arma II :

  • System operasi Windows XP atau Windows Vista

  • Processor : Dual Core CPU (Intel Pentium 4 3.0 GHz, Intel Core 2.0 GHz, AMD Athlon 3200+ atau di atasnya)

  • Memory : RAM 1 GB atau 2GB

  • Graphics : GPU (Nvidia Geforce 7800 / ATI Radeon 1800 atau di atasnya) dengan Shader Model 3 dan VRAM 256 MB

  • Harddisk : 10 GB

Terkait

Description: Arma II, Game Militer Menegangkan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Arma II, Game Militer Menegangkan
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.29

0 komentar:

Poskan Komentar