Rabu, 22 Juli 2009

HTC Rilis Leo, Mega dan Non-Smartphone

foto berita artikel

HTC sepertinya selalu disamakan dengan smartphone. Mulai dengan manufaktur handset berbasis Windows Mobile untuk berbagai manufaktur, HTC berniat untuk menjual ponsel di bawah brand-nya dan kemudian menjadi pemain besar dalam kompetisi handset seluler. Namun, sepertinya perusahaan Taiwan tersebut kini sedang menyiapkan ponsel non-smartphone pertamanya.

Device tersebut menurut HTC akan memiliki bentuk yang sama dengan HTC Viva dan berjalan di system operasi sendiri yang dibangun oleh HTC. HTC juga menjelaskan bahwa device baru tersebut akan dilengkapi fitur touchscreen dan fitur TouchFlo dari HTC. Seri non-smartphone dari HTC tersebut juga sekaligus menjadi competitor device Nokia Series 40 yang menguasai segment pasar non-smartphone.

Sementara HTC juga sedang menyiapkan ponsel non-smartphone, HTC di tahun 2009 ini juga membuat handset baru yang diberi nama kode “Leo” dan “Mega”. Namun, informasi spesifikasi keduanya masih belum ada konfirmasi resmi dari HTC. Sedangkan HTC Leo ini diperkirakan akan mirip dengan HTC Touch Diamond 2, yang bekerja juga di system Windows Mobile 6.5. Hal ini berarti kualitas HTC Leo akan berada di atas Mega, dimana HTC Mega masih dalam range mid-end lengkap dengan layar QVGA dan support Windows Mobile 6.5.

Terkait

Description: HTC Rilis Leo, Mega dan Non-Smartphone Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: HTC Rilis Leo, Mega dan Non-Smartphone
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.38

1 komentar:

  1. visit my blog again
    http://jerzz.wordpress.com/
    http://blackercomputerz.wordpress.com/

    BalasHapus