Rabu, 22 Juli 2009

Baru di Facebook, Game TickTock Pesaing Mafia Wars

foto berita artikel

Di antara banyak game adiktif seperti Mafia Wars, Wordscrapper dan game lain di Facebook, kini Ubisoft telah menghadirkan sebuah portal game berbasis web yang dinamakan UbiFriends via Facebook. Eurogamer melaporkan bahwa game pertama yang meluncur melalui sub-portal UbiFriends bernama game TickTock, yang dirilis Senin (20/07) kemarin, atau dapat informasi lebih lanjut dapat dilihat di situs Facebook untuk game TickTock (apps.facebook.com/ticktockgame).

Menuru t presiden Ubisoft untuk Amerika Utara, Laurent Detoc, game TickTock ini merupakan leader dari seni membuat game, dan kami bangga mampu membawa pengalaman Ubisoft ke Facebook. Game aplikasi pertama TickTock ini difokuskan dengan beberapa pertanyaan multi-choice mengenai update status teman dan kebutuhan user untuk mengidentifikasi apa yang ada di update status teman. Selain itu, user juga dapat mengirim pertanyan tersebut dengan “bomb” dimana penerima akan dapat menghindr dari ledakan, jika menjawab dengan benar.

Ubisoft, dengan melalui UbiFriends ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan game dan publishing yang besar yang telah masuk ke arena aplikasi Facebook.

Terkait

Description: Baru di Facebook, Game TickTock Pesaing Mafia Wars Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Baru di Facebook, Game TickTock Pesaing Mafia Wars
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.24

0 komentar:

Poskan Komentar