Kamis, 30 Juli 2009

Butuh Ganja? Cari Pakai iPhone

foto berita artikel

Mau tahu aplikasi cool dari iPhone hasil improvisasi Apple?

Apple telah menambah aplikasi untuk penyediaan pengobatan ganja, yang diberi nama sebagai aplikasi “Cannabis”. Aplikasi tersebut sudah disahkan Apple, dan dibuat oleh founder Ajnag.com, yang dibuat di tahun 2006 dan menjadi locator pengobatan ganja pertama yang ada di web. Menurut Apple, aplikasi Cannabis ini dapat bekerja cepat dan mudah digunakan. Aplikasi Cannabis tersebut mampu memberikan informasi mengenai setiap lokasi sumber keberadaan ganja, dan step by step untuk menuju ke lokasi tersebut dengan menggunakan Google Maps.


Tidak hanya itu, jika ketika pengguna menjalankan aplikasi Cannabis ini dan kemudian terkena masalah legalitas hukum, maka Cannabis akan membantu pengguna dengan menunjukkan lokasi terdekat untuk mencari pengacara spesialis kasus ganja. Lalu ketika pengguna hidup di salah satu dari 37 negara dimana ganja dianggap barang tidak legal, maka aplikasi Cannabis ini dapat membantu pengguna untuk menyediakan informasi lokasi terdekat untuk grup aktivis ganja, sehingga pengguna dapat tetap memberikan promosi ganja tersebut.

Cannabis juga menyediakan lokasi ganja legal di 13 negara dimana obat ganja dianggap legal, seperti contoh di Eropa. Jika pengguna ingin menggunakan pengobatan ganja yang sah, dapat men-download aplikasi Cannabis ini di App Store.(h_n)

Terkait

Description: Butuh Ganja? Cari Pakai iPhone Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Butuh Ganja? Cari Pakai iPhone
Al
Mbah Qopet Updated at: 03.43

3 komentar:

  1. siap !!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. wah oke nie infonya thanks
    mampir ke blog saya www.ferysunarya.blogspot.com artikel tentang ganja and tips nge ganja

    BalasHapus