Jumat, 10 Juli 2009

Ini Dia, Ponsel Land Rover S1 Tahan Hingga 1.500 Jam

foto berita artikel

Land Rover, selain manufaktur mobil, ternyata bisa menciptakan ponsel sekokoh produk mobilnya. Perusahaan Land Rover dengan bekerja sama bersama Sonim Technologies, tersebut mengikuti konsep yang sama untuk ponsel ciptaannya ketika membuat mobil. Ponsel Land Rover tampak kokoh di semua kondisi. Land Rover S1, ponsel yang kuat dan tahan di temperature lebih dari 300 derajat, dapat dibenamkan di air atau cairan lainnya, diinjak gajah, dan dapat bekerja dengan baik di lingkungan yang lebih dingin. Walaupun menurut surat kabar The Sun, handphone S1 ini sempat hancur ketika dilindas truk seberat tiga ton, namun ponsel ini masih bisa digunakan walaupun telah dipanggang di suhu 150 derajat.


Namun, sayangnya ponsel S1 ini bukanlah smartphone. Land Rover S1 ini menawarkan camera 2 megapiksel, baterai yang mampu bertahan hingga 1,500 jam dan ringtone yang keras sehingga pengguna akan cepat mengetahuinya. Ponsel ini akan hadir di Inggris dengan kontrak Orange untuk £25 per bulan dan dari Tesco seharga £249.99. Perusahaan Land Rover mampu memberikan kekuatan produk mobile, sedangkan Sonim menjadi partner berlisensi untuk ponsel yang didesain khusus untuk adventure outdoor yang eco-friendly. Untuk Land Rover S1 dan Land Rover S2 G4 akan hadri di pertengahan 2009, sedangkan untuk Land Rover S3 akan hadir di akhir tahun ini.

Ponsel Land Rover ini akan memiliki fasilitas Bluetooth, tahan garam, kabut, kelembapan, tahan banting walaupun dijatuhkan 1.6 meter dari segala sudut. Ponsel  S1 ini dilengkapi casing anti air yang terbuat daru XENOY, revolusi plastic yang terbuat dari botol bekas dan film. Sementara Bob Plaschke, Chief Executive Officer Sonim mengungkapkan, pihaknya berusaha untuk menggunakan kesempatan mengkoneksikan adventure global dengan adanya ponsel yang kokoh ini.

Terkait

Description: Ini Dia, Ponsel Land Rover S1 Tahan Hingga 1.500 Jam Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ini Dia, Ponsel Land Rover S1 Tahan Hingga 1.500 Jam
Al
Mbah Qopet Updated at: 02.46

0 komentar:

Poskan Komentar