Senin, 17 Agustus 2009

Ini Dia, Watchphone Keren Ala BlackBerry

foto berita artikel

Ternyata tidak hanya LG yang mampu menghadirkan watchphone GD910, namun perusahaan pencipta BlackBerry, RIM juga mampu melakukannya. Antoine Boucher, wakil presiden RIM telah mengkonfirmasi adanya konferensi WES mengenai BlackBerry Bluetooth Headset yang baru dengan nama Alpha 1, dan pengembangan watchphone BlackBerry dengan akses Bluetooth.

Device hardware BlackBerry Bluetooth Headset Alpha 1 menggunakan teknologi pengurang noise untuk memastikan user menerima panggilan dalam kualitas suara yang sebening kristal. Alpha 1 hadir dalam balutan warna black chrome, plus asesoris logo BlackBerry dan tombol yang cantik. “Bentuk silicon Alpha 1 sangat nyaman digunakan. Bahkan, mungkin merupakan solusi yang baik untuk market konsumen. Alpha 1 juga dapat digunakan untuk menerima panggilan, mendengarkan music favorit, dan perintah suara untuk aplikasi navigasi.” ungkap Boucher.

Sedangkan untuk BlackBerry Bluetooth Watch juga support seperti fungsi ponsel, dan didukung fasilitas email, pesan BlackBerry Messenger, pesan text, dan wallpost Facebook, juga tweet dari Twitter. Selain itu, device BlackBerry Bluetooth Watch juga support untuk koneksi wireless untuk transfer music dan video stereo BlackBerry. Untuk harga dan tanggal rilisnya, belum ada konfirmasi dari pihak RIM.

Terkait

Description: Ini Dia, Watchphone Keren Ala BlackBerry Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Ini Dia, Watchphone Keren Ala BlackBerry
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.42

0 komentar:

Posting Komentar