Senin, 17 Agustus 2009

Cool, Netbook Dell Inspiron Mini Nickelodeon Edition

foto berita artikel

Dengan melihat fakta semakin meningkatnya profit dari Apple, Dell kemudian bekerja sama dengan Nickelodeon untuk membuat netbook Inspiron Mini Nickelodeon. Netbook tersebut berbentuk lebih slim dengan desain tampak seperti ‘cipratan‘ cat berwarna hijau. Kemudian di dalamnya juga terdapat harddisk dengan isian sejumlah game, widget dan instalasi parent control.

Device Dell Inspiron Mini Nickelodeon Edition merupakan computer netbook cool yang yang mengkombinasikan kesenangan dan edukasi, dimana netbook tersebut merepresentasikan personalisasi user secara penuh. Netbook Dell Inspiron Mini Nickelodeon Edition tersebut didesain khusus untuk anak-anak, di-bundling dengan hiuran dan content edukasi yang dapat dinikmati oleh orang tua dan anak-anak.

Sementara itu, mini laptop Dell Inspiron Mini Nickelodeon Edition ini memiliki bobot 3 pound atau 1.3 kg dan dapat dibawa kemana saja oleh anak-anak dari ruang ke ruang, rumah ke rumah atau di jalan. Dell membuat netbook ini setipe dengan netbook populer Inspiron Mini 10v. Namun, sayangnya untuk harga computer netbook Dell Inspiron Mini Nickelodeon Edition tersebut belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Dell.

Menurut Michael Tatelman, vice president, Dell Global Consumer Sales and Marketing, mini laptop Dell Inspiron Mini Nickelodeon Edition sangat aman untuk anak-anak dan mudah digunakan untuk mengirim dan menerima email, chat dengan teman baru, bermain game online SpongeBob SquarePants, mendengarkan lagu favorit mereka, menonton acara program TV favorit, melihat widget dari Nick.com, atau mengikuti forum dunia virtual untuk memperluas wawasan mereka.

Anak-anak juga dapataktif berpartisipasi dalam aktivitas edukasi seperti untuk animasi desktop dan game yang disponsori oleh NASA, Scholastic Publishing, Centers for Disease Control dan Woods Hole Oceanographic Institute. Netbook Dell Inspiron Mini Nickelodeon Edition ini juga dapat di-setup dengan mudah untuk berlangganan 15 bulan dengan McAfee family Security, yang memberikan parental control untuk memonitor secara langsung aktivitas anak. Selain itu, netbook Dell Inspiron Mini Nickelodeon Edition ini juga dapat melaporkan lokasi netbook di Internet dengan program anti-pencurian yang diinstal di dalamnya, yakni LoJack for Laptop. Netbook Dell Inspiron Mini Nickelodeon ini akan hadir di bulan Oktober, bersama dengan edisi Spongebob di Dell.com (www.dell.com/designstudio).

Terkait

Description: Cool, Netbook Dell Inspiron Mini Nickelodeon Edition Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Cool, Netbook Dell Inspiron Mini Nickelodeon Edition
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.39

0 komentar:

Posting Komentar