Jumat, 11 September 2009

Final Fantasy XIII Siap Masuki PS3 Mulai Desember

foto berita artikel

Creator video game Jepang, Square Enix Holdings Co berencana untuk meluncurkan edisi terbaru dari game series Final Fantasy pada tanggal 17 Desember di Jepang. Hal ini juga sekaligus akan membantu penjualan game console Sony Corp PlayStation 3. Game Final Fantasy sendiri telah terjual lebih dari 85 juta unit di seluruh dunia sejak pertama kali dirilis di tahun 1987.

Square Enix kini sedang mengembangkan software video game Final Fantasy XIII secara eksklusif untuk PlayStation 3 (PS3) di market Jepang. Sementara untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa, game Final Fantasy XIII ini selain dimainkan di PS3, juga akan hadir di Microsoft Corps Xbox 360. Video game Final Fantasy XIII ini akan dijual seharga 9,240 yen (60 pounds) di Jepang. Sementara itu, Square Enix akan segera merilis video game ini ke seluruh dunia di tahun 2010.

Sementara itu, Sony dan Microsoft berharap dengan adanya peluncuran game Final Fantasy XIII akan dapat membantu penjualan device game console-nya, dimana sebelumnya game tersebut juga mampu mengangkat penjualan game console Nintendo Wii. Untuk itu, baik Sony dan Microsoft akan melakukan pemotongan harga hardware game untuk meningkatkan penjualan game console-nya.

Terkait

Description: Final Fantasy XIII Siap Masuki PS3 Mulai Desember Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Final Fantasy XIII Siap Masuki PS3 Mulai Desember
Al
Mbah Qopet Updated at: 08.45

3 komentar:

  1. There's good info here. I did a search on the topic and found most people will agree with your blog. Keep up the good work mate! :)

    BalasHapus
  2. Sony PlayStation 3 Slim (120 GB) Black Console : Get free shipping HDMI + Bravia Sync functionality that provides both 1080p output resolution, and instant in-synch connectivity between your PS3 and other Sony ...Order Now !

    BalasHapus
  3. Hey, I found your blog in a new directory of blogs. I dont know how your blog came up, must have been a typo, anyway cool blog, I bookmarked you. :)

    BalasHapus