Jumat, 11 September 2009

Palm Rilis Pixi Lebih Murah Dibanding Pre

foto berita artikel

Palm Inc. yang telah merilis smartphone Pre di bulan Juni lalu, kini memperbarui produknya dengan merilis handset lebih ringan dan murah bernama Pixi. Palm Pixi ini akan dijual melalui Sprint Nextel Corp, carrier wireless yang sama dengan Pre. Palm memberi harga Pixi lebih murah $50 dari Pre menjadi hanya $150, sudah termasuk potongan harga dan 2 tahun kontrak. Palm juga melengkapi Pixi dengan WebOS, sama seperti yang ada di Pre.

Palm Pixi juga dibawa oleh Sprint, sama seperti Pre, dimana Sprint sebelumnya kehilangan 275,000 pelanggan untuk Pre di kuarter kedua tahun ini. Sama seperti Pre yang hitam, Pixi berkilau ini juga dilengkapi fitur touchscreen, keyboard full QWERTY, dan system operasi terbaru Palm WebOS. Smartphone Palm Pixi didukung oleh memory built-in 8GB. Jika keyboard Pre berbentuk slide out dari belakang device, maka Pixi memiliki layar yang lebih kecil dan keyboard ada di depan, mirip dengan handset style candybar.


Smartphone Palm Pixi tampak panjang dan lebih slim daripada Pre, dengan bobot 3.5oz, yang lebih rungan. Pixi mengambil tombol tengah untuk fitur sensitive sentuhan yang ada di antara layar dan keyboard. Palm Pixi telah support camera 2MP, dan dua speaker daripada Pre yang hanya 1 speaker dan camera 3 megapiksel. Dengan WebOS, Palm Pixi dapat mengambil kontak dari Yahoo dan situs jaringan bisnis seperti LinkedIn. Pixi juga menggunakan GPS, video dan music player, juga web browser, namun tidak memiliki Wi-Fi. Aplikasi khusus Facebook juga akan siap di Pixi, namun belum diketahui kapan akan masuk ke tokok aplikasi online Palm.

Terkait

Description: Palm Rilis Pixi Lebih Murah Dibanding Pre Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Palm Rilis Pixi Lebih Murah Dibanding Pre
Al
Mbah Qopet Updated at: 08.47

0 komentar:

Poskan Komentar