Selasa, 02 November 2010

Review dan Tip Profit IDR-CLIKIT

Mungkin sobat sudah tau tentang PTC lokal IDR-CLICKIT. Pasti sudah banyak yg bergabung, tapi ada juga yang masih belum bergabung disini. Untuk itu saya akan beri review sedikit mengenai IDR-CLICKIT disini.

PTC Lokal Ini sudah 1 tahun berjalan dan jumlah membernya sudah mencapai 60 ribu lebih dan terus bertambah. Total Pembayaran yang sudah dibayarkan oleh sudah mencapai lebih dari 25o juta. Jumlah yang Fantastis untuk sebuah PTC Lokal. Apa yang membuat IDR-CLICKIT bisa cepat berkembang?
Yang jelas, Admin yang sangat ramah dan cepat tanggap, Support yang cepat, Script yang mudah diakses dan cepat.
Menu yang bersahabat dan mudah diikuti, Aktif Forum, Pembayaran yang sangat Cepat bahkan untuk member standard sekalipun, tersedia Pilihan Paypal untuk Transaksi, Biaya Upgrade yang relatif murah serta Referal Sewa yang kualitasnya memuaskan. Masih banyak lagi sebenarnya kelebihannya, anda akan tau setelah Bergabung.

Lalu bagaimana cara kita mendapatkan Profit di IDR-CLICKIT ? Caranya anda berinvestasi disana dan bisa juga dengan cara Gratis.

Untuk Cara Gratis anda perlu mempunyai Referal Langsung yg mendaftar di bawah anda sebanyak maksimal 25 orang. Dengan begitu anda akan terbantu untuk menghasilkan uang disana. Hasilnya bisa anda gunakan untuk sewa ref sebesar Rp.2000 per ref untuk 1 bulan. makin sering anda memutar balance anda untuk sewa ( maks 200 ref untuk standard member ), maka anda akan terus menghasilkan uang dengan cara gratis. Ingat untuk cara gratis usahakan maksimalkan Direct ref anda, sebab jika klik sendiri mungkin butuh waktu lama jika anda tidak sabar.

Cara Berinvestasi adalah cara yang paling banyak di pilih karena lebih cepat untuk mendapatkan Profit. Saya beri Tips Investasi dengan Biaya relatif murah di IDR-CLICKIT. Anda Hanya perlu dana / modal sebesar 460 ribu. Rinciannya adalah biaya itu untuk Upgrade Premium 1 bulan sebesar 100 ribu dan sewa 200 Ref sebesar Rp.1800 x 200 = 360 ribu. Mengapa harus 200 ref? karena dengan 200 ref barulah anda akan mendapatkan Profit disini. Dengan Kualitas Ref yg baik anda akan mendapat rata2 klik sekitar 1.7 per hari nya. Dari 200 ref itu anda akan menghasilkan uang di balance anda dan gunakan untuk biaya perpanjang plus upgrade bulan berikutnya dan kumpulkan sisanya untuk sewa tambah ref sampai anda mencapai maksimal 500 rent ref - 2000 Ref. Anda hanya bisa sewa 1 minggu sekali sebanyak 100 ref maks ( untuk Premium member ). Setelah anda mencapai 500 Ref, barulah anda mulai mendulang rupiah disana. Anda tidak perlu menambah dana lagi, cukup dengan 460 ribu bisa menghasilkan. Kuncinya adalah Sabar dan Kliklah iklan setiap hari. Anda sekarang bisa menambah Jumlah ref sewa hingga 2000 ref ( Premium ) dan bisa menghasilkan lebih banyak profit.

Berikut saya beri Informasi nilai klik yang dihasilkan dan Harga sewa ref berdasarkan keanggotaan anda:



HARGA UPGRADE PREMIUM :
Bulanan : Rp. 100.000,- / bulan
Tahunan : Rp. 700.000,- / tahun

Alat Pembayaran yang Tersedia disini :
- BCA
- MANDIRI
- BNI
- PAYPAL ( Instant )

Cara meningkatkan earning anda bagi yang bertipe investor adalah dengan sekaligus upgrade 1 tahun sebesar 700 ribu dan sewa setiap minggu 100 ref. Selalu perpanjang Ref anda setelah sewa dengan waktu 90 hari karena anda mendapatkan diskon 20%. Jadi dari pertama sewa anda mempunya masa waktu 4 bulan ref sewa anda. Selanjutnya anda terus perpanjang selama 90 hari. Ini kuncinya. Dengan begitu otomatis profit anda akan semakin besar.

Jangan Ragu untuk Bergabung disini, karena ini PTC lokal Terpercaya dan terus berkembang. Pembayaran yg anda terima sangat cepat tidak sampai 1 hari walaupun di T.O.S tertera 1 - 7 hari. Inilah hebatnya IDR-CLICKIT.

Bagi yang masih ragu, buang keraguan anda dan segera bergabung disini dan mulailah mendapatkan Tambahan uang dari Internet tanpa harus keluar rumah. Saya siap membantu anda yg kesulitan disini dan ingin memperoleh Informasi ataupun tips tips.

BERGABUNGLAH SEKARANG : KLIK DISNI.

TIDAK ADA KATA TERLAMBAT DISINI

Recent Posts : [archives limit=10]

Terkait

Description: Review dan Tip Profit IDR-CLIKIT Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Review dan Tip Profit IDR-CLIKIT
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.44

3 komentar: