Senin, 21 Maret 2011

Hack Bandwidth Dan Kecepatan/Speed Telkomsel Flash Unlimited

Kemarin saat saya membuka blog saya ini, saya sangat kesal karena telkomsel selalu saja sulit untuk membuka situs berdomain co.cc. Entah apa sebabnya tapi sempat saya berfikir kalau telkomsel juga akan ikut memblokir co.cc (opini). Entah ini juga terjadi di komputer lain atau hanya di komputer saya saja. Hal ini sudah sangat sering terjadi kepada saya dan sudah banyak cara saya tempuh untuk bisa mengembalikannya dan hasilnya sama saja. Namun akhirnya saya coba untuk menggunakan beberapa konfigurasi yang telah ada secara default pada modem saya. Saya menggunakan konfigurasi Im2 yang sudah ada secara default pada modem saya.

Saya mencoba untuk mengkoneksikan ke internet dan ternyata saya merasakan kalau kecepatan koneksi semakin cepat. Berikut adalah screenshot saat saya test koneksi di situs speedtest.net


Kecepatan sebelum menggunakan konfigurasi IM2

Kecepatan sesudah menggunakan konfigurasi IM2

Untuk browsing, setelah saya coba ternyata kecepatannya juga meningkat drastis. saya bisa membuka blog saya www.phonecompi.co.cc dengan beberapa detik saja.

Walaupun pada screenshot kecepatannya hanya bertambah sedikit, tapi saya rasa itu sudah cukup membantu. Dan bagi anda yang sudah memiliki pengaturan konfigurasi IM2, anda bisa langsung menggunakannya. Bagi yang belum akan saya share di bawah ini.
Config Filename : im2
Dial Number : *#99#
Username : indosatm2
 password : prabayar
APN : indosatm2
PDP Type : IP
DNS set ke otomatis

Setelah saya mengukur kecepatannya melalui situs speedtest.net, maka diketahuilah kalau kecepatan koneksi saya semakin cepat.

Mungkin sekian untuk hari ini, tips ringan yang semoga saja bisa berguna bagi anda. Selamat pagi dan selamat beraktifitas.

Tambahan:
Saya menggunakan paket unlimited telkomsel flash Rp. 100.000

Terkait

Description: Hack Bandwidth Dan Kecepatan/Speed Telkomsel Flash Unlimited Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Hack Bandwidth Dan Kecepatan/Speed Telkomsel Flash Unlimited
Al
Mbah Qopet Updated at: 08.09

5 komentar:

  1. apakah sudah check penggunaan internet anda jadi lebih mahal (karena bedanya APN) atau tidak? saya sudah coba dan memang hasilnya, browsing jadi lebih cepat, tapi apakah itu tidak memakan biaya tarif regular (diluar tarif unlimited yg skrg anda berlangganan?) mohon info-nya. Terima Kasih.

    BalasHapus
  2. Ga mau konek ...................

    BalasHapus
  3. Tambahan:
    Saya menggunakan paket unlimited telkomsel flash Rp. 100.000

    DASAR BEGOOOO!!
    Nenek2 lagi ngibing juga tau kalo beli paket yg 100rb bandwidthnya gede..

    BalasHapus
  4. Thks infonya sob,

    http://gamocore.blogspot.com

    Gamocore
    Download PC Games Full Version

    BalasHapus