Senin, 21 Maret 2011

Tips Berlangganan Internet Unlimited Harian Tanpa Takut Kehabisan Quota (Pengalaman Sahabat Anonymous)

Artikel berjudul Tips Berlangganan Internet Unlimited Harian Tanpa Takut Kehabisan Quota (Pengalaman Sahabat Anonymous) Ini ada salah satu sahabat phonecompi yang sharing di salah satu artikel yang masih berkaitan dengan artikel ini. dia sharing di artikel Hack Bandwith dan Kecepatan (Speed) Internet Paket Unlimited. Sayang, orangnya gak ninggalin identitas alias anonymous. Kalo aja dia ninggalin identitas di komentar tersebut, pasti namanya bakalan nempel dech di artikel ini. xiixiii... Oiya, kalo orang yang saya maksud membaca artikel ini, dan mau namanya nempel di artikel ini, tinggalin aja komentar ya... bakalan langsung saya tulis kok.


Disana dia bercerita tentang pengalamannya menggunakan telko***l unlimited harian. berikut langsung saya comot dari komentar tersebut.

didaerah gw cuma telkomsel yang ada jaringan HSDPAx yg laen pada EDGE (kalo ane ada dua, IM2 sama Telkomsel, tapi sayang, dua-duanya payah. IM2 sering ilang timbul, kalo Telkomsel, sekalinya error gak bisa connect sama sekali. dan ini sering terjadi :kata admin situs ini):
1. aq pake modem huawei plus kartu as
2. daftar telk****l fl*sh unlimited harian ketik UL ON 5000 kirim ke 3636 selanjutnya tunggu konfirmasi untuk mengaktifkan paket unlimited harian (pake dashboard modemx untuk mengirim teks)
3. kalo sudah koneksikan ke internet
4. buka browser firefox terus buka situs apa saja yang penting usahakan pemakaian tidak melebihi kuota (15 MB) sebab kalo melebihi gak bisa pake trik ini
5. lalu ketik UL kirim ke 3636 tunggu konfirmasi untuk menonaktifkan paket unlimited harian
6. perhatian koneksi tidak boleh putus jika sampe putus anda tanggung sendiri akibatnya, paling daftar ulang lagi kepotong lagi deh 5 ribu.
7. dengan trik ini anda bisa pake sampe setahun ngenet malahan lebih, tergantung komputer anda apa masih kuat bertahan nyala terus.
8. walaupun kuota dah abis kecepatan tetap 384 kbps GAK BAKALAN turun menjadi 64 kbps.


Nah. sekian dulu deh ya. ini curhat sahabat kita tentang Tips Berlangganan Internet Unlimited Harian Tanpa Takut Kehabisan Quota (Pengalaman Sahabat Anonymous) yang berani sharing pengalaman pribadinya. Kalo sobat punya pengalaman pribadi bisa submit langsung kok. Selama artikel yang sobat submit belum pernah di terbitkan dalam situs ini, dan selama artikel yang sobat submit belum pernah di publish di situs lain (atau kalopun uda pernah di publish di situs lain, bisa di edit dikit-dikit pake gaya bahasa sobat sendiri baru di submit), maka artikel sobat bakalan nampang di blog ini lengkap dengan nama sobat, bahkan kalo sobat punya blog juga sobat bisa mencantumkan linknya sekalian biar saya publish juga dalam artikelnya. Selamat malam

Terkait

Description: Tips Berlangganan Internet Unlimited Harian Tanpa Takut Kehabisan Quota (Pengalaman Sahabat Anonymous) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tips Berlangganan Internet Unlimited Harian Tanpa Takut Kehabisan Quota (Pengalaman Sahabat Anonymous)
Al
Mbah Qopet Updated at: 08.10

1 komentar:

  1. apa jika sudah berhasil jika di disconnect besuknya bisa dipkai lagi gan?

    BalasHapus