Senin, 21 Maret 2011

Mengembalikan Data SIM Card Yang Terhapus Dengan SIM Card Data Recovery

Ada masalah dengan data-data SIM Card yang hilang? Jangan khawatir, Sim Card Data Recovery Software menyediakan suatu cara untuk mengembalikan data kontak dan SMS yang tidak sengaja terhapus dengan menggunakan SIM Card Reader. Apa saja yang bisa di kembalikan?


  1. Pesan Teks (SMS) dari kotak masuk, Kotak keluar, konsep dan item terkirim
  2. PhoneBook (Kontak)
  3. Sim ICC (identifikasi) nomor
  4. Kartu SIM penyedia layanan nama
  5. Mobile nomor IMEI

Fitur Perangkat Lunak ini:
  1. Mudah digunakan
  2. Aplikasi ini tetap dapat mengembalikan data walaupun SIM Card di blokir, tidak dapat di akses, atau hambatan lainnya
  3. Mampu mengambil informasi SIM Card lainnya termasuk ICC Sim, Penyedia layanan, IMEI Number dengan menggunakan pembaca SIM Card
  4. Mengidentifikasi panggilan keluar dan panggilan masuk melalui durasi panggilan terakhir
  5. Tampilan yang menarik dengan Utility perangkat lunak berbasik GUI
  6. Tidak butuh pengetahuan lebih untuk dapat menggunakan perangkat lunak ini

Terkait

Description: Mengembalikan Data SIM Card Yang Terhapus Dengan SIM Card Data Recovery Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Mengembalikan Data SIM Card Yang Terhapus Dengan SIM Card Data Recovery
Al
Mbah Qopet Updated at: 08.12

2 komentar:

  1. saya ingin mengembalikan pesan sms yg telah terhapus. Tolong hub.saya di nmr 081227393323. Saya siap di kenakan biaya. Trmksh

    BalasHapus
  2. saya ingin mengembalikan pesan sms dan nomor kontak yg telah terhapus. Tolong hub.saya di nmr 081381454784 atau 087774326941. Saya siap di kenakan biaya. Trmksh

    BalasHapus