Selasa, 29 Maret 2011

Dell Venue Pro Mendarat di Indonesia

Dell Venue Pro
Dell Venue Pro
JAKARTA - Dell memperkenalkan jajaran ponsel seri Venue terbaru untuk pasar Indonesia, yang rencananya akan diluncurkan nanti pada kuartal kedua tahun 2011.
Salah satu ponsel pintar seri Venue yang diperkenalkan oleh Dell adalah Venue Pro Windows Phone 7 yang memakai OS Windows Phone 7.

Ponsel Venue Pro Windows Phone 7 memakai OS besutan Microsoft ini, prosesor Snap Dragon 8520 1GHz, ruang penyimpanan sebesar 16GB, dan konektivitas WLAN802.11b/g, Bluetooth 2.1 EDR, USB 2.0 HS.
"Harga untuk produk ini belum bisa kami informasikan karena produk ini belum tersedia untuk pasar Indonesia," ujar Rudy Sumadi, Business Development Director, Consumer Business, Dell Indonesia, di Jakarta, Selasa (29/3/2011).

Seperti halnya ponsel pintar yang memakai OS Windows Phone, Venue Pro Windows Phone 7 menggunakan browser Internet Explorer Mobile, juga Bing Search. Layar multitouch Venue Pro berukuran 4,1 inci.

Untuk fitur visual, ponsel Venue Pro menggunakan kamera 5 MP dengan LED flash, video yang bisa memutar format 3GP, MPEG4, WMV dan VC-1. Lalu untuk fitur audio Venue Pro bisa memutar format MP3, WMA, AAC, AAC+, eAAC+ dan AMR.

"Produk ini akan tersedia untuk pasar Indonesia pada kuartal kedua tahun ini," jelas Rudy Sumadi.

Selain Venue Pro, Dell juga memperkenalkan dua perangkat lainnya, satu ponsel dan sebuah tablet. Ponsel Venue (tanpa Pro) memiliki desain yang sama dengan Venue Pro hanya saja OS yang diusungnya adalah Android 2.2 (Froyo). Sistem operasi yang sama juga digunakan pada perangkat tablet Dell Streak 7.
(srn)

Terkait

Description: Dell Venue Pro Mendarat di Indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Dell Venue Pro Mendarat di Indonesia
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.48

0 komentar:

Poskan Komentar