Senin, 04 April 2011

Diisukan Meninggal, Jackie Chan Paling Dicari di Google

Jackie Chan
Jackie Chan
MANILA - Pekan lalu di internet Jackie Chan diisukan meninggal, membuatnya sebagai orang yang paling banyak dicari oleh pengguna internet Filipina, demikian menurut Google Filipina.

Data yang dikumpulkan oleh Google lokal Filipina dari 25 sampai 31 Maret tersebut, menunjukkan bahwa Jackie Chan adalah orang yang paling banyak dicari di internet, setelah berhembus isu di Twitter bahwa ia terkena serangan jantung. Demikian seperti yang dikutip dari ABS CBN News, Senin (4/4/2011).

Di pagi hari tanggal 30 Maret, hashtag 'RIP Jackie Chan' menduduki posisi kelima pada trending topic Twitter di seluruh dunia.

Akun jejaring sosial resmi Jackie Chan pun dengan cepat menyangkal berita tersebut, dengan menyatakan bahwa ia sehat dan baik-baik saja.

Figur publik yang menjadi bahan pemberitaan di Google Filipina pekan lalu juga termasuk aktris Australia Emily Browning, aktris Korea Kim Tae Hee dan JM de Guzman.

Bintang pop Lady Gaga juga masuk di daftar figur publik yang diberitakan di internet, begitu pula petinju Manny 'Pacman' Pacquaio.

Berikut adalah daftar figur publik yang ramai diperbincangkan di internet Filipina pekan lalu, menurut Google:

1. Jackie Chan
2. Emily Browning
3. Kim Tae Hee
4. JM de Guzman
5. Lady Gaga
6. Pacquiao
7. Chuvaness
8. Harry Potter
9. Alodia Gosiengfiao
10. Britney Spears
(srn)

Terkait

Description: Diisukan Meninggal, Jackie Chan Paling Dicari di Google Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Diisukan Meninggal, Jackie Chan Paling Dicari di Google
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.15

0 komentar:

Poskan Komentar