Senin, 04 April 2011

Hemat Biaya dengan Motorola Wireless Ethernet

JAKARTA - Motorola Solutions menambahkan portofolio PTP 200 Series perangkat point-to-point (PTP) wireless Ethernet bridges, yakni seri PTP 230 dan PTP 250.

Kedua produk ini memperkukuh kepemimpinan teknologi Motorola dalam spektrum tak berlisensi untuk menawarkan reliable wireless broadband connectivity (konektivitas pita lebar nirkabel yang handal) dan backhaul untuk kebutuhan line-of-sight (LOS) serta near line-of-sight (nLOS).

Dengan demikian, produk-produknya menjadi pilihan ideal bagi pelanggan perusahaan yang membutuhkan biaya efisien dan solusi handal untuk konektivitas dari gedung ke gedung dalam satu area (atau yang lebih luas), aplikasi video pengawas untuk melindungi aset, aplikasi bandwidth berkecepatan tinggi sebagai leased line replacement, dan solusi komunikasi telepon voice-over-IP (voIP), juga alternatif konektivitas last mile berkecepatan tinggi.

Wireless Ethernet bridges baru, PTP 200 Series, menggunakan teknologi milik Motorola untuk memberikan beragam kemampuan, baik jangkauan, kehandalan serta throughput yang diperlukan berbagai aplikasi sehingga memenuhi keinginan pengguna rumahan maupun perusahaan saat ini.

PTP 230 beroperasi dalam spektrum tak berlisensi 5.8 GHz dan memberikan koneksi pita lebar nirkabel sampai 50 Mbps dengan jangkauan hingga 80 mil (129 km). Perangkat ini memanfaatkan orthogonal frequency division multiplexing (OFDM) dan sinkronisasi GPS untuk menghindari multi-path dan self-interference, yang memungkinkan perluasan layanan pita lebar nirkabel pada wilayah yang sebelumnya belum tersentuh.


PTP 250 dual-band dapat beroperasi dalam spektrum 5.4 GHz atau 5.8 GHz tanpa harus mengganti perangkat keras. Piranti radio ini menggunakan teknologi multiple-input multiple-output (MIMO) untuk menyediakan jalur LOS atau nLOS yang handal, serta menjaga kestabilan sinyal.

“Motorola Solutions melihat tantangan yang berkembang, yang dihadapi pelanggan perusahaan dan instansi pemerintah untuk mengurangi biaya sambil terus meningkatkan penggunaan berbagai aplikasi baru, yang lebih mutakhir dan kaya data," terang Benhur Mesfin, General Manager, Wireless Network Solutions (WNS), Asia Pacific, Motorola Solutions, melalui keterangan resminya, Senin (4/4/2011).
(tyo)

Terkait

Description: Hemat Biaya dengan Motorola Wireless Ethernet Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Hemat Biaya dengan Motorola Wireless Ethernet
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.14

0 komentar:

Poskan Komentar