Selasa, 26 Juli 2011

Harga Resmi Smartphone Dell Venue Indonesia Di Banderol Dengan Harga Rp 4jt 250rb

Harga Resmi Smartphone Dell Venue Indonesia di Banderol dengan Harga Rp 4jt 250rb. Dell memenuhi janjinya menghadirkan Dell Venue ke Indonesia. Hari Kamis (21/7/ 2011) di Grand Indonesia, Jakarta, Dell mengumumkan ketersediaan produk ini secara resmi.

Dell Venue adalah smartphone layar 4 inchi dengan sistem operasi Android 2.2 Froyo. Berdasarkan rilis Dell, produk ini akan dipasarkan dengan harga Rp 4.250.000,00. Aplikasi yang tersedia serta software Dell Stage mendukung fungsi hiburan.

Dengan prosesor 1GHz Snapdragon, Dell Venue menjanjikan performance yang maksimal. Dell Venue juga dilengkapi dengan fitur bisnis termasuk ActiveSync dan QuickOffice. Selain itu, produk ini juga dilengkapi metode input teks Swype untuk membantu pengetikan.

Secara desain, Dell Venue cukup elegan. Produk ini didukung layar 4 inchi AM+OLED yang high contrast dan vibrant dengan lekukan Corning Gorilla Glass menyempurnakan pengalaman pengguna.

Willy Hendrajudo, Marketing Manager Dell mengatakan, kehadiran Dell Venue adalah upaya menyediakan pengalaman mobile terbaik dengan fungsi hiburan yang menyenangkan.

"Kami antusias memperluas jajaran mobilitas kami lewat Venue untuk konsumen di Indonesia dimana mereka menginginkan mobile device yang bisa melakukan semuanya," kata Willy.

Terkait

Description: Harga Resmi Smartphone Dell Venue Indonesia Di Banderol Dengan Harga Rp 4jt 250rb Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Harga Resmi Smartphone Dell Venue Indonesia Di Banderol Dengan Harga Rp 4jt 250rb
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.05

0 komentar:

Posting Komentar