Minggu, 31 Maret 2013

GOM Player 2.1.49.5139 Full 2013

Free Download GOM Player 2.1.49.5139 New Update Terbaru 2013 - Gratis GOM Media Player Full Version. Gom Player adalah aplikasi pemutar multimedia yang mempu memutar hampir semua format audio dan video baik itu format yang umum maupun format yang jarang sekali kita jumpai. Gom Player memiliki mesin built-in codec inovatif yang memungkinkan penggunanya agar tidak repot untuk mendownload dan menginstal file-file tambahan. Hal ini sangatlah memudahkan penggunanya.


GOM Player Logo
Gom Player adalah aplikasi media player yang cukup user friendly dan memiliki tampilan yang dapat dioperasikan dengan sangat mudah. Biasanya setelah instalasi selesai, aplikasi ini akan langsung menampilkan wizard konfigurasi di mana Anda dibantu dalam menyiapkan pemutar video.

Terdapat banyak fitur yang tersedia hanya dengan mengklik kanan pada jendela utama Gom Player dan Anda akan sangat dengan mudah untuk menemukan tombol kontrol yang biasa berada di bawah bagian video.

Gom Player juga menjadi salah satu aplikasi pemutar audio dan video yang ringan pada sumber daya sistem dan menangani DVD serta format video yang paling sempurna.

Aplikasi ini mendukung sebagian besar format media, termasuk AVI, MPEG, DAT, WMV, ASF dan ASX, dapat menangani ekstensi subtitle pada beberapa seperti SMI, SRT, RT, dan SUB, dan bahkan pada file AVI.

Gom Player memiliki dukungan yang luas untuk file media, playlist dan kustomisasi beberapa, Aplikasi Gom Player ini tentunya dapat menjadi aplikasi media player pilihan bagi banyak pengguna.

Keunggulan utama GOM Media Player :
Codec Finder
GOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lebih) sehingga Anda tidak perlu menginstal codec terpisah untuk video yang paling. Bagi mereka yang membutuhkan video codec yang terpisah, GOM Player akan menemukan satu.
Play Broken AVI Files (Patented)
Teknologi yang dipatenkan GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang didownload.
Powerful Subtitle Support
GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda bahkan dapat menyinkronkan subjudul dan video jika ada ketidakcocokan apapun.
Convenient Playlist
Jika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar. GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX.
Support Different Media Types
Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung format streaming Windows media (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5,1 channel audio output.

DOWNLOAD FILE :
Judul:
GOM Player 2.1.49.5139
Nama file:
GOMPLAYERENSETUP.EXE
File size:
10.62MB (11,133,536 bytes)
OS:
Microsoft Windows (All Version)
Bahasa:
Multi Bahasa
Lisensi:
Author:
Gratis
Gretech (www.gomplayer.com)

Silahkan di download dengan mengklik tombol di bawah ini:
Tombol Download




What's New in GOM Player 2.1.49.5139?
  • Corrected an issue where the MPEG source filter could not properly recognize frame rates and/or playback time for some TS and VOB files.
  • Added support for 10bit AVC files (H.264 High 10 profile)
  • Corrected an issue where playback speed controls could not be used with certain WMV files.
  • Improved FLV playback with internal filters
  • Improved playback for certain MTS files
  • Improved the seek function for H.264 videos (MP4, MKV, AVI)
  • Increased the scope of the playback speed control feature (now supports 0.2x ~ 16x)
  • Added additional options to the Easy Browser Preferences (Preferences -> General -> Easy Browser tab).
  • Added a keyboard shortcut for opening the Snapshot Preview window ([Ctrl] + [Q])
  • Corrected an error where a volume message would be displayed when moving between multiple displays
  • Other misc. corrections and improvements.

Terkait

Description: GOM Player 2.1.49.5139 Full 2013 Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: GOM Player 2.1.49.5139 Full 2013
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.02

0 komentar:

Posting Komentar