Rabu, 20 Mei 2009

Nokia Rilis Tiga Ponsel Tipis Sekaligus

foto berita artikel Nokia telah mengumumkan tiga ponsel terbarunya di Finlandia.Tiga model baru handphone Nokia ini memiliki variasi desain dan fitur yang berbeda, namun ketiganya hadir dengan harga di bawah $135 atau 100 Euro.

Sebagai model yang pertama, Nokia menciptakan Nokia 2720 Fold, sebuah handphone yang tipis, desain flip dengan balutan warna hitam atau merah tua. Nokia membuat desain di bagian depan seperti kaca. Selain itu, masih ditambah fitur email, calendar, koneksi Internet, dan aplikasi share file dalam handphone Nokia 2720 Fold ini. Untuk teknologinya sepeti Bluetooth, satu personal organizer, pesan SMS dan MMS, satu camera 1.3 megapiksel, pemutar musik, FM radio, perekam suara, web browser wireless, dan satu speakerphone. Ponsel Nokia 2720 Fold ini juga dilengkapi dengan jaringan dual-band GSM 850/1900 dan GSM 900/1800.

Untuk ponsel kedua, diberi nama Nokia 2730 Classic, sebuah handset dengan jaringan GSM quad-band yang support dengan 4 WCDMA (3G) band, membuatnya menjadi super ponsel. Di dalam ponsel Nokia 2730 Classic ini juga memiliki speakerphone, pesan, email, browser web wireless, pemutar musik, camera 2 megapiksel, Bluetooth, PC syncing, GPS dengan Nokia Maps, dan satu personal organizer. Model ponsel Nokia 2730 Classic ini berbentuk candy bar dengan slot memory microSD card dan 3.5mm headset jack.

Sedangkan untuk ponsel terbaru Nokia yang ketiga, bernama Nokia 7020, hadir dengan warna pink muda dan grafit. Fitur yang ada dalam ponsel Nokia 7020 ini berupa camera 2 megapiksel, speakerphone, music player, voice commands, GPS dengan Nokia Maps, Bluetooth, satu personal organizer, pesan dan e-mail, juga browser web wireless. Handphone Nokia 7020 ini memiliki jaringan quad-band yang support untuk jaringan EDGE.

Terkait

Description: Nokia Rilis Tiga Ponsel Tipis Sekaligus Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Nokia Rilis Tiga Ponsel Tipis Sekaligus
Al
Mbah Qopet Updated at: 03.37

1 komentar:

  1. Nokia betmen ada juga loh, eh tapi itu bukan yang slim deng

    BalasHapus