Jumat, 03 Juli 2009

Hah, Michael Jackson Masih Hidup?

foto berita artikel

Mungkinkah Michael Jackson masih hidup?

Sebuah foto sempat diambil di hari Sabtu, 27 Juni 2009. Menurut sumber sebuah situs fans fanatik Jacko, michaeljacksonhoaxdeath.com dan michaeljacksonsightings.com, plot meninggalnya Jacko ini telah dibuat 10 tahun yang lalu dan harus segera dilaksanakan. Dalam situs tersebut, disebutkan bahwa Michael Jackson tidak sanggup menanggung utang, dakwaan hukum, kontrak yang berjubel, dan sebagainya. Untuk itulah, dari sumber yang sama pula, disebutkan bahwa seseorang yang menjadi Michael Jackson harus dibuat ‘mati‘ untuk membebaskan artis Michael Jackson sesungguhnya untuk hidup dalam ‘kebebasan‘.

Menurut situs michaeljacksonsightings.com, situs tersebut didedikasikan untuk membawa kebenaran dan forum bagi Michael untuk berkomunikasi dengan fans. Disebutkan pula, bahwa orang yang meninggal memang sudah menderita sakit sejak lama, dan kemudian dioperasi wajahnya untuk dibuat menyerupai Michael Jackson, bahkan hingga sidik jarinya juga cocok.

Sedangkan dalam situs michaeljacksonhoaxdeath.com, disebutkan bahwa terdapat kejanggalan atas meninggalnya Jacko. Seperti panggilan darurat 911 dibuat dari Mansion Jacko pukul 12.21pm, setengah jam setelah Dr. Conrad Murray menemukan jasad Jacko yang tidak sadar dan kemudian sang dokter memberikan CPR atau nafas buatan. Tubuh Jacko tiba di UCLA Medical Centre pukul 1.14 pm waktu local dan kemudian tim dokter dan kardiologis memeriksanya selama 1 jam, hingga mereka menyerah dan mengumumkan kematiannya pukul 2.26pm. Jenazah Jacko dibawa ke helikopter dan akan dipindahkan ke LA County Morgue dalam waktu 35 hingga 45 menit berikutnya. Lalu apa dan siapa yang ada di helikopter pun, dalam situs tersebut masih menanyakan apa yang sebenarnya terjadi atas Jacko.

Lalu di mana Jacko sekarang?

Dalam situs tersebut juga disebutkan bahwa fans memiliki perkiraan bahwa Jacko kini sedang bersembunyi di Eropa Timur, Bahrain, atau justru berpindah-pindah ke perbatasan Amerika dan Meksiko.

Terkait

Description: Hah, Michael Jackson Masih Hidup? Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Hah, Michael Jackson Masih Hidup?
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.36

0 komentar:

Posting Komentar