Jumat, 17 Juli 2009

HP Rilis 3 Notebook Probook S-Series Bebas Merkuri

foto berita artikel

Setelah lama berkecimpung dalam notebook maker, HP segera merilis HP Probook S-Series, yakni tipe 4410s, 4510s dan 4710s dengan dua pilihan warna, hitam dan merah. Menurut HP, notebook S-Series tersebut sengaja ditujukan untuk para pelaku usaha baik kecil maupun menengah, dengan 3 ukuran layar yaitu 14 inch, 15.6 inch, dan 17, 3 inch. Notebook Probook S-Series ini diklaim HP sebagai notebook yang ramah lingkungan dan salah satu kelebihannya adalah di bagian LCD dan baterai yang bebas dari merkuri.

“HP sangat mendukung program ramah lingkungan sehingga setiap produknya menggunakan casing dari plastic, namun tetap memprioritaskan kualitas yang kokoh.” ulas Market Development Manager HP Business Notebook HP Indonesia. Yohan Wijaya, seperti yang dilansir dari Antara. Untuk fitur dari HP Probook S-Series ini seperti adanya lapisan di bawah tombol keyboard agar air atau debu kotoran tidak bisa masuk. Untuk software-nya, HP menyediakan Quicklook2 yang langsung dapat mengakses fitur notebook.

HP sendiri memberikan harga cukup murah untuk notebook Probook S-Series warna hitam berkisar Rp6.990.000 dan untuk warna merah sebesar Rp7.990.000. Perbedaan harga tersebut, menurut HP dikarenakan adanya fitur yang lebih di notebook berwarna merah dan garansi hingga 3 tahun.

Terkait

Description: HP Rilis 3 Notebook Probook S-Series Bebas Merkuri Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: HP Rilis 3 Notebook Probook S-Series Bebas Merkuri
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.45

0 komentar:

Poskan Komentar