Jumat, 10 Juli 2009

Ponsel QWERTY Menawan Siap Rilis, LG GW300

foto berita artikel LG Electronics berencana untuk meluncurkan moble phone yang akan menempati posisi kedua di bawah Samsung. Perusahaan mobile phone asal Korea Selatan tersebut  berencana untuk merilis device Chocolate versi barunya di akhir tahun ini, dan satu ponsel yang masih dalam pengembangan, yakni LG GW300, sebuah handset yang support dengan keypad QWERTY, untuk kecepatan pengetikkan pesan.


Device handphone LG GW300 ini juga support untuk akses email dan Facebook. LG GW300 ini memiliki display ukuran 2.4 inch QVGA yang mendukung resolusi layar 240x320 piksel, support akses jaringan GSM 2.5G, frekuensi jaringan GPRS/EDGE, seperti halnya juga koneksi Bluetooth dan USB 2.0. Fungsi lainnya seperti handphone pada umumnya, termasuk SMS dan MMS, MP3 player, walaupun akses 3G dan Wi-Fi tidak ada dalam handphone LG GW300 ini.

Walaupun device ini akan menjadi photo snapper, namun belum ada spesifikasi lebih lanjut dari LG. Selain itu, untuk harga dan tanggal rilis resmi dari handphone LG GW300 ini juga belum ada konfirmasi dari pihak LG.

Terkait

Description: Ponsel QWERTY Menawan Siap Rilis, LG GW300 Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Ponsel QWERTY Menawan Siap Rilis, LG GW300
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.20

2 komentar:

  1. saya akui LG GW 300 sipp' dari aplikasi bawaannya, kejernihan suara maupun layarnya. Namun kenapa ya saat saya download aplikasi lain ga bisa termasuk jg download game. mohon pencerahannya........

    BalasHapus
  2. boss gimana nih gw300 gak mau internetan

    BalasHapus